Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil

Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil
link : Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil

Baca juga


Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil

Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil - Assalamualaikum wr wb. Untuk spesifikasi Vivo Y31 ini hadir dengan dukungan layar seluas 4.7 inchi yang memang masih terbilang luas dan lapang. Smartphone Vivo Y31 ini menawarkan layar dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna yang menawan. Layar Vivo Y31 juga mampu menampilkan gamar yang cemerlang dan natural berkat suntikan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang dimiliki. Layar Vivo Y31 juga memiliki tampilan jernih dalam kepadatan 312 ppi per inchi serta kemampuan multitouch yang cukup responsif. Hanya saja dengan banderolan harga menengah kebawah, Vivo Y31 nampaknya belum didukung lapisan anti gores pada layarnya sehingga pengguna perlu melapisinya dengan screen pprotector.

Dapur pacu smartphone Vivo Y31 di Indonesia ini menawarkan performa yang terbilang responsif. Bagaimana tidak, didalam bodinya yang terlihat elegan teranam chipset Mediatek MT6580 yang menawarkan processor Quad-core dengan clock speed 1.3 GHz dimana memiliki kinerja responsif dan hanal dalam setiap aktivitas ponsel. Vivo Y31 juga menawarkan multitasking dan komputasi tanpa lag yang berarti berkat RAM 1 GB yang memperkuat kinerjanya. Sementara untuk kebutuhan grafis dan tampilan ketika bermain game, pengguna akan dimanjakan dalam tampilan grafis menawan dari GPU Mali-400 MP1.

Bahan :
1. Firmware Vivo Y31
2. Smartphone Vivo Y31
3. Kopi untuk menunggu hehe...

Jika menggunakan OTA ini gagal silahkan coba saja menggunakan PC atau Laptop dengan Tutorialnya Disini.

Langkah Memulai Flashing Ulang:

1. Pastikan daya baterai pada smartphone vivo anda minimal 80 persen.
2. Format dahulu microSD karena nantinya akan digunakan untuk penempatan file.
3. Hasil firmware yang anda download tadi dalam format zip copykan ke microSD yang sudah diformat tadi.
4. Matikan smartphone vivo anda.
5. Pasang microSD yang sudah berisi firmware tadi ke smartphone vivo anda.
6. Masuk kemenu FASTBOOT dengan cara menekan secara bersamaan tombol Vol (+) dan tombol Power hingga masuk ke menu Fastboot.
7. Setelah menu FASTBOOT tampil dilayar, tekan tombol Vol (-) untuk navigasi ke menu Recovery.
8. Tekan tombol Power untuk memilih dan smartphone akan gelap lalu menampilkan logo Vivo dan menampilkan menu baru.
9. Pilih Install Update dengan menggunakan tombol Vol (-) dan tombol Power untuk memilih atau bisa menyentuh layar pada smartphone vivo anda.
10. Pada menu selanjutnya pilih SD card dan akan terbuka menu baru.
11. Pilih file yang anda copy tadi di microSD dan konfirmasi OK untuk memulai Upgrade.
12. Tunggu beberapa menit saat proses berlangsung hingga menandakan proses selesai atau sukses.
13. Setelah itu kembali kemenu awal dan pilih Reboot system
14. Selesai, Smartphone vivo anda kembali normal kembali

Demikianlah penjelasan tentang flashing smartphone vivo y31 kali ini, Semoga penjelasan-penjelasan yang diberikan dapat dipahami dengan baik, Bila ada pertanyaan-pertanyaan yang ingin diajukan kami persilahkan komentar dibawah. Selamat mencoba dan semoga berhasil Terimakasih. Wassalamu'alaikum warahmatulahi wabarakatuh.


Demikianlah Artikel Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Vivo Y31 Tanpa PC 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flash-dan-solusi-lupa-pola-vivo.html
close
==Close==