Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek]

Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek] - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modding Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek]
link : Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek]

Baca juga


Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek]

Root Lenovo K4 Note

Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek] - Xiaomi Redmi Note 4 di rilis pada tanggal Agustus 2016. Dengan Layar 5.5- inches 1080p IPS LCD, 2.1GHz deca-core MediaTek MT6796 chipset, dengan kapasitas Memori Internal 16GB  dan 2GB RAM, atau 64GB Memory Internal dan 3GB RAM. Xiaomi Redmi Note 4 membawa 4100mAh battery, dengan fast charge technology, dengan Camera belakang 13MP dan Camera selfie 5MP.

Apa itu Root

Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. 
Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita.

Persiapan Sebelum Root

  1. TWRP sudah harus terinstal di Redmi Note 4
  2. Download SuperSU

Baca juga:



Cara Root Xiaomi Redmi Note 4

  1. Pindahkan SuperSU yang sudah di download tadi ke Micro SDCard
  2. Matikan Redmi 4A nya, lalu tekan dan pendam Volume UP+Power
  3. Di halaman awal TWRP pilih Install  Select Storage ⇒ select Micro SDCard dan cari SuperSU.zip dan Swipe to Confirm Flash,
  4. Setelah selesai proses instal nya
  5. Clear Dalvik cache and Cache and reboot
  6. Done!


Demikianlah Artikel Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek]

Sekianlah artikel Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root Xiaomi Redmi Note 4 [Mediatek] dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-root-xiaomi-redmi-note-4-mediatek.html
close
==Close==