Cara Root Xiaomi Redmi 4A

Cara Root Xiaomi Redmi 4A - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Xiaomi Redmi 4A, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modding Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Xiaomi Redmi 4A
link : Cara Root Xiaomi Redmi 4A

Baca juga


Cara Root Xiaomi Redmi 4A

Root Lenovo K4 Note
Cara Root Xiaomi Redmi 4A - Xiaomi Redmi 4A dirilis November 2016. Ukuran Layar 5.0-inc 720P IPS LCD, dengan pixel density of 294 PPI. Qualcomm Snapdragon 425, dengan utilizes a 1.4 GHz quad-core CPU, Adreno 308 GPU dan 2 GB untuk RAM.
Camera belakang 13 MP dab depan 5 MP. Battery powered by a 3120mAh non-removable. Redmi 4A membawa 16 GB of internal storage, dan microSD card slot. 


Apa itu Root

Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. 
Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita.

Persiapan Sebelum Root

  1. TWRP sudah harus terinstal di Xiaomi Redmi 4A
  2. Download SuperSU

Cara Root Xiaomi Redmi 4A

  1. Pindahkan SuperSU yang sudah di download tadi ke Micro SDCard
  2. Matikan Redmi 4A nya, lalu tekan dan pendam Volume UP+Power
  3. Di halaman awal TWRP pilih Install Select Storage ⇒ select Micro SDCard dan cari SuperSU.zip dan Swipe to Confirm Flash,
  4. Setelah selesai proses instal nya
  5. Clear Dalvik cache and Cache and reboot
  6. Done!


Demikianlah Artikel Cara Root Xiaomi Redmi 4A

Sekianlah artikel Cara Root Xiaomi Redmi 4A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root Xiaomi Redmi 4A dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-root-xiaomi-redmi-4a.html
close
==Close==