Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil

Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Meizu, Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil
link : Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil

Baca juga


Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil

Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang di coffedroid.com, kali ini saya akan membahas bagaimana  cara unlock bootloader dan install twrp pada smartphone Meizu M2 Note. Dari pada saya basa-basi langsung saja saya bahas.

DO WITH YOUR OWN RISK ! ( Resiko di tanggung sendiri )
Pastikan smartphone anda bukan model China ya kawan M571C Coba anda lihat di setting > About Phone / Lihat dibelakang dusbox smartphone kalian ada kok. Untuk yang aman di unlock Bootloadernya yaitu yang seri M571H ya kawan. Jadi jangan salah :)

Untuk bahan silahkan download terlebih dahulu:
3. Untuk melakukan unlock dan install TWRP posisi smartphone sudah terRoot ya kawan. Jika belum mengetahuinya silahkan ikuti Cara Root Meizu M2 Note 

Step:
1. Silahkan anda extract terlebih dahulu bahan-bahan yang sudah anda download tadi.
2. Install driver MTK di komputer atau laptop anda.
3. Setelah itu anda buka saja software SP FlashTool, dengan cara Klik kanan > Run as Administrator
4. Silahkan anda masukkan MTK_AllInOne_Da.bin. Lalu selanjutnya anda masukkan Scatter-loading > MT6753_Android_scatter.txt. Perhatikan dengan nama "Secro" Klik saja nah dibagian kolom location, nanti akan muncul pilihan lagi, sekarang anda buka folder "unlock images" pilih saja temp_unlock_secro.img. Jika sudah tekan saja Download dan koneksikan smartphone Meizu M2 Note anda dengan menekan tombol Volume atas + Volume bawah. Jika sudah cabut smartphone meizu m2 note anda dari kabel usb micro yang tertancap di komputer.
5. Selanjutnya buka Flashtool.exe seperti tadi, pilih file secro.img, lk.bin, preloader_meizu6753_65c_k1.bin di kolom masing-masing. Setelah itu anda klik download kembali dan posisi smartphone dalam keadaan mati selanjutnya tekan tombol Volume atas + bawah.
6. Jika sudah, hidupkan kembali smartphone anda jika ada tulisan "Normal boot" biasanya di pojok bagian kiri bawah Meizu dan bisa lanjut flash TWRP.
Cara Pasang TWRP:
1. Buka Root Explorer atau root file manager, arahkan folder atau system dan hapus file recovery-from-boot.p atau bisa saja backup ke sdcard anda.
2. Silahkan matikan smartphone anda, dan buka kembali SP Flashtoolnya. Klik kolom recovery nah silahkan anda cari file TWRP Recovery yang anda letakkan tadi di folder.
3. Jika sudah Klik Download dan sambungkan smartphone dengan menekan tombol Volume atas + bawah. Tunggu hingga sukses yaa.
4. Jika sudah sukses jangan lupa untuk mereset ulang atau hardreset.
5. Untuk masuk ke menu TWRP silahkan anda menekan tombol Power + Volume atas.
6. Selesaii....

Jika masih belum jelas silahkan baca dan download file pdfnya serta gambar-gambarnya DISINI

Demikian trik cara unlock bootloader dan installasi twrp pada smartphone meizu m2 note. Silahkan ikuti cara-cara diatas dengan teliti dan baik, jika bermanfaat tolong bagikan ke kawan-kawan kalian. Selamat mencoba dan terimakasih Wassalamualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Meizu M2 Note 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-unlock-bootloader-dan-pasang.html
close
==Close==