Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard)

Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard) - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard)
link : Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard)

Baca juga


Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard)

Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard) - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang spesifikasi dan cara flash Oppo Neo 7. Langsung saja penjelasannya Oppo Neo 7 menghadirkan spesifikasi yang cukup komplit seperti : Layar IPS LCD 5.0 inchi resolusi 540×960 piksel, menjalankan OS Android v5.1 Lollipop, support jaringan 3G, CPU Mediatek MT6582 Quad Core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP2, RAM 1 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Beralih kesektor kamera, Oppo Neo 7 dibekali dengan kamera utama berkemampuan 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara itu, untuk menunjang kinerjanya Oppo Neo 7 disokong baterai berkapasitas 2420 mAh. Dengan harga 1.8jt anda bisa mendapatkan smartphone berkelas dari Oppo yaitu Oppo Neo 7 ini. Langsung saja saya akan membahas bagaimana cara flashing smartphone Oppo Neo 7 :

Baca Juga : Cara Flash Oppo Neo 7 via SP Flashtool
 
Download File Firmware:
Firmware Oppo Neo 7

Langkah-Langkah :
1. Usahakan baterai smartphone anda minimal 50% keatas untuk menghindari baterai anda low dalam keadaan flashing ini ya sobat.
2. Selanjutnya, jika sudah selesai mendownload, copy Firmware Oppo Neo 7 tadi ke SD Card.
3. Matikan perangkat Oppo Neo 7 anda.
4. Masuk ke mode recovery Oppo Neo 7 dengan menekan tombol Volume Down + Tombol power secara bersamaan hingga muncullah logo OPPO dilayar smartphone anda lalu lepas tombol powernya. Tombol Volume Down jangan dilepas hingga masuk ke mode recoverynya.
5. Untuk navigasi menu mode Recovery gunakan saja Tombol Volume dan untuk Oke gunakan Tombol Power atau Sentuh pada layar smartphone anda.
6. Selanjutnya pilih bahasa recovery yaitu bahasa English saja
7. Akan muncul pilihan menu di Oppo Recovery.
8. Untuk mendapatkan hasil flashing yang maksimal, sebelumnya anda lakukanlah Wipe Data dan Cache dengan pilih "Wipe Data dan Cache" Konfirmasi YES. Jika belum begitu paham silahkan anda simak tutorialnya Cara Hardreset Smartphone Oppo.
9. Jika sudah, anda pilih Install from SD Card.
10. Pilih From SD.
11. Pilih Firmware/ColorOS Oppo Neo 7 yang berada pada SD Card dan konfirmasi pilih yes untuk melakukan proses flash atau upgrade.
12. Tunggu proses flash atau upgrade hingga selesai.
13. Setelah flash atau upgrade selesai silahkan pilih Reboot dan Yes..
14. Selesai.. Selamat Oppo Neo 7 anda kembali normal.

Baca juga : Cara install twrp dan root Oppo Neo 7 Tanpa PC

Nah itu dia tadi pembahasan cara flash Oppo Neo 7 tanpa menggunakan pc. Jika dalam kesalahan link-link download maupun kesalahan pada penulisan ataupun tutorial mohon di komentar saja dibawah ini. Jika smartphone anda normal silahkan tinggalkan komentar positif tentang tutorial ini. Selamat jumpa kembali di artikel berikutnya terimakasih. Wassalamualaikum wr wb. 


Demikianlah Artikel Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard)

Sekianlah artikel Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Flash Oppo Neo 7 tanpa PC (via sdcard) dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-flash-oppo-neo-7-tanpa-pc.html
close
==Close==