Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W

Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W
link : Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W

Baca juga


Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W

Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang spesifikasi dan cara flash Oppo Neo 7. Langsung saja penjelasannya Oppo Neo 7 menghadirkan spesifikasi yang cukup komplit seperti : Layar IPS LCD 5.0 inchi resolusi 540×960 piksel, menjalankan OS Android v5.1 Lollipop, support jaringan 3G, CPU Mediatek MT6582 Quad Core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP2, RAM 1 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Beralih kesektor kamera, Oppo Neo 7 dibekali dengan kamera utama berkemampuan 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara itu, untuk menunjang kinerjanya Oppo Neo 7 disokong baterai berkapasitas 2420 mAh. Dengan harga 1.8jt anda bisa mendapatkan smartphone berkelas dari Oppo yaitu Oppo Neo 7 ini. Langsung saja saya akan membahas bagaimana cara flashing smartphone Oppo Neo 7 :
Bahan:
1. Firmware Oppo Neo 7
2. All USB Android
3. SP Flashtool

Langkah Flash:


1. Setelah anda mendownload semua bahan-bahan itu langsung saja eksekusinya. Extract firmware dan selanjutnya ikuti step berikut.
2. Pertama silahkan anda instal terlebih dahulu driver All USB Androidnya. Jika sudah maka skip saja step ini.

Baca Juga : Cara install twrp dan root Oppo Neo 7 Tanpa PC

3. Usahakan Baterai smartphone anda masih dalam kondisi 60% supaya tidak terjadi apa-apa. Matikan smartphone anda.
4. Setelah itu anda buka langsung Flash_tool.exe di folder SP Flashtool yang sudah anda download tadi.
5. Silahkan anda klik tombol Tab Download.

6. Jika sudah sekarang anda klik saja scatter-loading

7. Cari scatter file yang ada di firmware folder yang sudah anda extract tadi.

8. Setelah itu klik saja tombol Download untuk melakukan proses flash Oppo Neo 7

9. Selanjutnya, koneksikan smartphone Oppo Neo 7 anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB micro. Setelah itu anda tekan tombol Volume down atau Volume Up.
10. Tunggu proses flashing hingga selesai memakan waktu berikisar 10menitan
11. Jika sudah selesai maka muncul logo Cincin berwarna hijau

12. Jika sudah hidupkan kembali smartphone anda dan selesaii...

Demikianlah proses flash smartphone Oppo Neo 7. Jika anda mengalami kesalahan pada link download dan masalah pada smartphone Oppo anda silahkan bisa komentari dibawah, nanti kita belajar bersama sama kesalahannya dimana. Semoga berhasil selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca. Sekian dari saya Wassalamualikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W

Sekianlah artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Oppo Neo 7 A33W dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flash-dan-solusi-bootloop-oppo-neo.html
close
==Close==