Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modding Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F
link : Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Baca juga


Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F - Hallo sobat Droid Custom! kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial Cara Install TWRP di Samsung J7 atau Samsung SM-J00F. bagi kalian yang sedang mencari tutorial cara install TWRP untuk Samsung J7, maka kalian sangat tepat sekali mengunjungi blog ini, oke langsung saja kita simak tutorial nya berikut ini.


twrp




Apa itu TWRP?


TWRP adalah kepanjangan dari Tim Win Recovery Project. TWRP pada Android merupakan recovery open-source yang sudah support menggunakan layar sentuh/touchscreen, namun fungsi keseluruhan sama saja dengan CWM hanya saja tampilannya yang berbeda. 75% pengguna Android tidak tau hal tersebut karena hanya orang-orang yang suka mengoprek system di HP android yang paham betul pengertian dan fungsi dari twrp/CWM.


Persiapan Sebelum Instal TWRP

  1. Backup semua data yang diperlukan
  2. Battery minimal 60%
  3. Aktifkan USB Debuggin dan OEM Unlock
  4. Download Samsung kies
  5. Download Odin v3.12
  6. Download TWRP

Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7

  1. Jalankan Odin.exe degan cara Run as Administrator
  2. klik tombol AP dan cari file TWRP Recovery yang sudah kamu download di atas
  3. odin
  4. Matikan Galaxy J7
  5. Tekan dan pendam Volume Down + Power + Home, kemudian tekan Volume Up untuk akses ke Download Mode
    download mode
  6. Sambungkan Galaxy J7 ke PC dengan USB
  7. Klik tombol Start untuk Proses instal twrp
    odin
  8. Done!

Sampai disini untuk Artikel tentang Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F, jika ada kendala dengan artikel diatas, anda bisa berkomentar dibawah... Jangan Lupa untuk mengituti Blog ini dan jangan takut untuk meng-Reshare artikel ini. Tunggu update-tan artikel terbaru dari saya....


Demikianlah Artikel Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Sekianlah artikel Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Instal TWRP di Samsung Galaxy J7 SM-J700F dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-instal-twrp-di-samsung-galaxy-j7.html
close
==Close==