Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil

Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil
link : Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil

Baca juga


Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil

Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di coffedroid.com, kali ini saya akan membahas sedikit tentang cara merubah rom distributor ke rom global pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini, sebelum saya membahas bagaimana cara-caranya? Saya akan membahas sedikit tentang spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini. Untuk spesifikasi teknis yang diusungnya, daya tarik Xiaomi Redmi Note 3 Pro bisa dikatakan adalah di bagian spesifikasi teknis atau ruang mesinnya. Dimana smartphone mid-end ini sudah memakai chipset terbaru, yakni chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang ditenagai prosesor Hexa-core. Tak hanya itu saja, di bagian mesinnya juga turut dibekali dengan chip grafis terbaru, yaitu Adreno 510 yang membuat performa grafis Xiaomi Redmi Note 3 Pro menjadi lebih detail dan berkelas.

Untuk bagian visualisasinya, Redmi Note 3 Pro mengusung layar seluas 5,5 inchi dan sudah berpanel IPS LCD. Resolusi layar yang dihasilkan oleh Redmi Note 3 Pro juga terbilang bagus dengan berkisar 1080 x 1920 pixels. Lini fotografi pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro pun juga sudah mumpuni berkat duet kamera 16 MP dan 5 MP yang lengkap fitur fotografi modern. Sedikit informasi dari kami, saat dipasarkan nanti, seri Redmi Note 3 Pro akan dibagi menjadi dua varian, yaitu model memori 16 GB dengan RAM 2 GB dan juga model 32 GB dengan RAM 3 GB. Terakhir di bagian konektivitas Xiaomi Redmi Note 3 Pro, anda bakal dimanjakan koneksi internet super kencang berkat jaringan 4G LTE.

Bahan-bahannya :
Langkah:
1. Silahkan anda aktifkan terlebih dahulu USB debugging dengan caranya > DISINI
2. Usahakan posisi baterai dalam kondisi diatas 50%.
3. Silahkan anda install terlebih dahulu USB Driver Xiaomi pada komputer atau Laptop anda. Dan usahakan Windows yang dipakai adalah Windows 64bit.
4. Selanjutnya, silahkan anda matikan terlebih dahulu smartphone Kenzo.
5. Silahkan anda masuk mode Fasboot dengan menekan tombol Volume Down (-) + Power, jika berhasil maka muncul gambar kelinci sedang memperbaiki android.
Jika masih bingung dengan cara masuk mode download, silahkan baca tutorial masuk mode download atau mode EDL Xiaomi
6. Jika sudah berhasil ke mode download, selanjutnya buka Device Manager,  kemudian klik kanan My Computer > Properties
 
7. Extract Firmware Fastboot yang sudah anda download tadi usahakan dalam 1 folder ya kawan agar tidak lupa di letakkan dimana nantinya.
8. Install dan buka MiFlash anda.

9. Silahkan arahkan File Firmware fastboot tadi ke Miflash anda, dengan caranya klik Browser setelah itu anda cari folder yang anda letakkan firmware kenzo tadi.


10. Selanjutnya anda tekan refresh pada Mi Flash Tool, nanti akan terdetek COMxxx itu tandanya Kenzo anda sudah berhasil terdeteksi oleh MiFlash. Jika sudah terdetek silahkan anda klik Flash.

11. Tunggu hingga proses flashing selesai biasanya memakan waktu ya sekitar 5-10menitan saja.
12. Jika sudah selesai dan sudah muncul tulisan Sukses silahkan anda cabut dan hidupkan kembali smartphone Kenzo anda.

Demikianlah Cara Merubah ROM Kutukan atau Distributor Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo ini. Jika anda mengalami kegagalan dalam flash coba lagi saja siapa tau anda ada yang salah stepnya. Misalkan anda mengalami error link silahkan komentar dibawah ini saja kami akan update terus link-link yang error. Terimakasih sudah mau membaca dan sudah mau mengikuti cara-caranya semoga berhasil dan selamat mencobanya kawan-kawan. Wassalamualaikum wr wb.



Demikianlah Artikel Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah ROM Kutukan / Distri Xiaomi Redmi Note 3 PRO (KENZO) 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-merubah-rom-kutukan-distri-xiaomi.html
close
==Close==