Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri

Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri
link : Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri

Baca juga


Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri

Cara Mengganti Gambar Icon Aplikasi di Android Menggunakan Foto Pribadi - Selamat pagi dan selamat memulai aktivitas kembali, Kabar Android akan menyampaikan salah satu tutorial untuk customisasi gadget kamu yaitu merubah icon pada aplikasi android. Cara ini cukup mudah dilakukan karena aplikasinya pun sudah tersedia di google play store.

Pada dasarnya icon aplikasi pada handphone Android tergantung pada stock ROM bawaan atau Custom ROM yang diinginkan dan banyak sekali tersedia aplikasi icon pack yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik interface Android kamu dengan berbagai desain menarik yang dapat kamu dapatkan secara gratis melalui Google Play. Tetapi icon pack tersebut berubah sesuai ketersedian dari iconpack itu sendiri, nah berbeda dengan icon pack, aplikasi Icon changer dapat merubah icon aplikasi sesuai dengan keinginan kita seperti merubahnya dengan gambar di galery atau foto kamu sendiri.


Untuk merubah icon aplikasi dengan foto sendiri, kamu dapat melakukannya secara cepat dan mudah tanpa harus repot membongkar file APK terlebih dahulu. Karena kita hanya akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Icon Changer free.

Aplikasi gratis yang satu ini dapat mengubah semua icon aplikasi yang terinstall pada perangkat kamu hanya dengan beberapa kali klik saja. Namun tentunya untuk bisa menjalankan aplikasi ini dibutuhkan akses root jadi smartphone kamu harus dalam keadaan rooted. Jika smartphone kamu belum di root baca dulu Cara Root Semua Perangkat Android. Baiklah, dibawah ini adalah langkah-langkah cepat untuk merubah icon aplikasi dengan foto sendiri.

Tutorial Mengubah Icon Aplikasi Dengan Foto Sendiri di Android
  • Install terlebih dahulu aplikasi Icon Changer Free melalui Google Play.
  • Pada langkah ini, kamu dapat menyesuaikan foto kamu, seperti mengubah ukuran, mengubah warna, menambahkan efek filter dan lain sebagainya. Jika dirasa sudah sesuai pilih "OK".
  • Lalu jalankan aplikasinya.
  • Kemudian pilih aplikasi mana yang akan kamu ubah iconnya.
  • Selanjutnya pilih foto kamu yang akan di jadikan sebagai icon dari Gallery perangkat kamu (disini kami mengambil contoh foto koala).
  • Selesai, maka akan secara otomatis icon aplikasi akan berubah dengan gambar foto absurd kamu :D
Mudah dan cepat bukan untuk mengganti icon aplikasi Android? Kamu dapat mengubahnya satu persatu sesuai keinginan kamu sendiri, tentunya membuat tampilan android kamu semakin menarik.

Tetapi perlu kamu mengerti, tips ini hanya untuk edukasi dan penggunaan pribadi saja. Karena kita tidak di izinkan untuk merubah nama maupun icon aplikasi tanpa persetujuan dari developer aplikasi tersebut untuk di claim dan di publikasikan. Demikian artikel Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android Menggunakan Foto Pribadi, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri

Sekianlah artikel Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Icon Aplikasi di Android dengan Foto Sendiri dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/01/cara-mengganti-icon-aplikasi-di-android.html
close
==Close==