Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android

Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android
link : Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android

Baca juga


Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android

Cara Melihat Wajar Sendiri Ketika Review Game Android
Cara Merekam/Melihat Wajah Sendiri Ketika Sedang Bermain Game Android Tanpa Root - Cara Unik seperti ini paling sering dilakukan oleh para Youtubers dalam pembuatan videonya. Ketika anda sedang mer-review game dan memainkannya maka kebanyakan orang hanya terfokus dalam game itu saja, namun tidak bagi Youtubers, kebanyakan viewers mereka sangat ingin melihat ekspresi dan raut muka sang pemainnya. Contohnya saja seperti Youtubers terkenal Reza Oktovian (Reza Arab) yang channel youtube nya memperlihatkan reaksinya ketika sedang bermain game PC. Namun saat ini di Android kalian sudah bisa melakukannya kok, hanya dengan sebuah aplikasi bawaan anda sudah bisa melakukannya.

Nama aplikasi tersebut adalah AZ Screen Recorder, ya aplikasi ini berfungsi untuk merekam wajah saat bermain game ataupun kegiatan yang mengharuskan anda bertatap muka langsung di layar ponsel. Kelebihan dari aplikasi ini juga anda tidak membutuhkan koneksi internet (Online) dan banyaknya fitur yang tersedia, sehingga bisa bebas memilih tema sesuai dengan kebutuhan. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Mau tahu? Simak dibawah ini.

Cara Merekam Wajar Ketika Bermain Game Android Dengan AZ Screen Recorder:

  • Download dan install aplikasi AZ Screen Recorder di Playstore
  • Buka aplikasi AZ Screen Recorder lalu buka menu Setting -> Show Front Camera. Tunggu beberapa saat kemudian kamera akan menghadap ke wajah anda dan secara otomatis wajar anda akan tampil pada layar ponsel Android kalian
  • Selanjutnya buka game yang akan anda mainkan
  • Setelah tampil pilih menu Record untuk merekamnya
  • Selesai
Selain itu ada cara lain merekam wajar ketika review game android yang mungkin bisa dijadikan bahan referensi untuk anda. Dengan menggunakan Google Play Game. Keunggulannya anda tidak perlu download dan install aplikasi lagi, sehingga praktis dan tidak ribet. Namun kekurangannya membutuhkan koneksi internet (Online) sehingga diperlukan kuota yang memadai.

Cara Merekam Wajar Ketika Bermain Game Android Dengan Google Play Game:

  • Anda tidak perlu download aplikasi apapun, karena setiap ponsel Android pasti sudah memiliki Google Play Game karena merupakan aplikasi bawaan
  • Buka aplikasi Google Play Game
  • Pilih menu My Game maka akan keluar semua game yang terinstall pada ponsel Android kalian
  • Pilih tombol Record dan Launch
  • Setelah itu anda akan membuka game yang ingin dimainkan dan tekan kembali Record
  • Maka secara otomatis wajah anda akan tampil di layar Android kesayangan anda
    Cara Melihat Wajar Sendiri Ketika Review Game Android
  • Selesai


Demikianlah Artikel Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android

Sekianlah artikel Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melihat/Merekam Wajah Sendiri Ketika Review Game Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/01/cara-melihatmerekam-wajah-sendiri.html
close
==Close==