Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2

Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2
link : Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2

Baca juga


Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2

Assalamualakum Wr. wb.
Ngabuburit kali ini didepan laptop saja, jadi alangkah baiknya juga update blog kesayangan ini, hehe.. Jika kita suka gonta-ganti ROM tentu saja pernah sesekali mengalami sinyal hilang saat selesai update ROM, dan mungkin hal ini sudah menjadi hal biasa untuk yang suka oprek ROM Redmi 2. Akan tetapi untuk user baru mungkin hal ini sebagai hal yang tidak biasa dan bisa jadi malah panik dan bingung mau ngapain.

Sebenarnya untuk mengatasi hilangnya sinyal bisa diatasi dengan menginstall ROM Global sesuai dengan tipe smartphone sobat, dan biasanya hal tersebut diatas akan teratasi. Akantetapi terkadang sobat ingin menginstall ROM yang berbeda, karena ROM Redmi 2 sendiri memiliki banyak sekali macamnya dan kesemuaya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Oke langsung saja untuk lebih jelasnya. Disini saya menggunakan smartphone Redmi 2 model 2014817, dan saat update ROM MIUI 7 ke MIUI 8 mengalami sinyal hilang, jika sobat juga mengalami hal yang sama silahkan ikuti step by step dibawah ini.

Mengembalikan Sinyal Hilang Redmi 2 ekor 11/17

  1. Siapkan MiPhone (MiFlash).
  2. Yang kedua siapkan Modul Sinyal Redmi 2.
  3. Jika keduanya sudah sobat download, next ke step selanjutanya yaitu install MiPhone.
  4. Copy file NON-HLOS.bin ke C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android jika sobat menggunakan Windows 64bit, jika sobat memakai 32bit copy ke folder C:\Program Files\Xiaomi\MiPhone\Google\Android  
  5. Jika sudah matikan handphone sobat dan masuk ke Fastboot Mode dengan cara tekan tombol power dan tombol volume down, hal ini akan ditandai dengan adanya logo Fastboot di smartphone sobat.
  6. Colokkan kabel data ke smartphone sobat, jika untuk pertama kali sobat mencolokkan smartphone sobat ke PC / Laptop akan terlebih dahulu install driver ADB, dan jangan lupa juga aktifkan fitur USB Debiging pada menu Opsi Pengembang.
  7. Selanjutnya masuk ke MiPhone folder C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android dan tekan SHIFT pada folder android dan klik kanan pada open command window here.
  8. Ketikkan pada CMD "fastboot flash modem NON-HLOS.bin" dan tekan enter dan proses install modem langsung berjalan.
  9. Terakhir untuk restart smartphone sobat silahkan ketik "fastboot reboot".
  10. Smartphone sobat akan reboot dan taraaaaaa.... sinyal sudah muncul.
Demikianlah tadi sedikit informasi mengenai Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM pada Redmi 2, Wah pas banget sudah waktunya buka. Selamat Berbuka puasa dan
Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2

Sekianlah artikel Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Update ROM Redmi 2 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/06/mengatasi-sinyal-hilang-setelah-update.html
close
==Close==