Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman

Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman
link : Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman

Baca juga


Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman

Aplikasi mudik lebaran 2016 - Menyambut akan datangnya hari raya Idul  Fitri mudik ke kampung halaman menjadi suatu tradisi oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bermacam - macam alat transportasi mulai dari kendaraan pribadi sampai umum dipergunakan supaya dapat sampai ke tempat tujuan secepat dan senyaman mungkin. Dahulu sebelum adanya smartphone canggih dengan segala aplikasi penunjuk jalan GPS–nya, ketika kamu tersesat saat pulang kampung naik mobil, pilihannya hanya dua yaitu kalau tidak buka peta atau bertanya pada warga sekitar

Berbeda ceritanya pada jaman sekarang, semua dapat kamu peroleh melalui hp android kesayangan, termasuk untuk masalah rute perjalanan. GPS ! Saat ini tidak perlu khawatir akan tersesatnya keberadaan kita karena sudah banyak aplikasi petunjuk jalan yang dapat kita peroleh lewat info aplikasi gps yang berada pada google playstore.

Meskipun seperti itu, membanjirnya jumlah kendaraan pada jalur mudik pastinya juga menjadi masalah tersendiri. Perjalanan pulang ke kampung halaman Anda pun menjadi terhambat dan waktu tempuhnya bisa jauh lebih panjang dibanding prediksi awal. Dan bagi seorang yang beragama muslim aplikasi waktu sholat sangat berguna ketika berada pada kondisi tersebut.

Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman

aplikasi waktu sholat, jasa marga cctv


Oleh karena itu saat inilah Anda memerlukan sebuah handphone / tablet Android sebagai teman sepanjang perjalanan. Bahkan, jika ponsel android diinstal dengan berbagai aplikasi yang tepat, perangkat Android dapat sangat membantu dan membuat aktivitas mudik anda menjadi lebih menyenangkan. Berikut beberapa info aplikasi mudik Android yang dapat diunduh secara gratis di Google Playstore untuk menemani  perjalanan mudik Anda menuju kampung halaman.

1. Toyota Teman Mudik
TOYOTA TEMAN MUDIK LEBARAN merupakan aplikasi yang dibangun oleh PT.Toyota-Astra Motor yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna TOYOTA tidak hanya bagi orang tua tapi juga bagi anggota keluarga lainnya.
Aplikasi ini dilengkapi dengan games dan musik yang menarik, diharapkan dapat menambah kenyamanan dalam berkendara.

Didalamnya terdapat 4 fitur utama antara lain :

1. Tips Mudik Lebaran
  • Persiapan kendaraan
  • Doa-doa
  • Jadwal Imsak & Sholat
  • Persiapan Pengemudi

2. Peta Mudik
  • Posko Mudik Siaga 24 Jam
  • Bengkel Siaga 24 Jam

3. Info Toyota
  • Daftar Benkel TOYOTA
  • Datar posko mudik siaga 24 jam TOYOTA lebaran dan idul fitri 1434 H

4. Games – Puzzle

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.toyota.apps

2. Telkomsel Siaga
Aplikasi untuk menemanimu sepanjang bulan Ramadan hingga mudik. Nikmati berbagai promo paket Telkomsel Siaga berhadiah 20 Mobil, 20 Motor, 10 paket Umrah dan ratusan hadiah lainnya. Dapatkan pula diskon istimewa untuk pilihan produk favorit di Promo Merchant serta siraman Tausiyah Islami sebagai panduan ilmu-ilmu islami, Paket Donasi Ramadan dan Peta Mudik untuk teman perjalanan mudik. Jadikan Ramadan semakin bermakna, paling berwarna bersama Telkomsel.

1. Konten Aplikasi :
  • Undian Hadiah Paket Telkomsel Siaga
  • Hot Promo Ramadan
  • Diskon Produk Favorit
  • Paket Nelpon, SMS dan Data
  • Mutiara Hadits
  • Tausiyah
  • Peta Mudik
  • Tanya Jawab Puasa
  • Outlet GraPARI
  • Penawaran Produk Lainnya

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=dev.xeranta.telkomselsiaga2015&hl=in

3. Jalur Mudi BRI 2016
Jalur Mudik BRI 2016 adalah aplikasi dari detikcom yang akan menemani perjalanan mudik Anda dengan Info Mudik Terkini, CCTV Lalu Lintas, Rekomendasi tempat di Sekitar Anda seperti Masjid, ATM, Tempat Makan, SPBU, Rest Area, dan lainnya, lengkap dengan fitur ‘Get Direction’. Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati promo spesial dari Bank BRI.

1. Aplikasi yang didesain untuk keperluan mudik anda dengan fitur :
  • Pencarian lokasi: Mencari lokasi terdekat dari kategori tertentu. Misal: mencari hotel terdekat, supermarket, klinik, restoran, masjid, dll.
  • Menampilkan jadwal waktu shalat
  • Menampilkan berita terkini terkait ramadan, info jalur mudik, dan berita lainnya seputar jawa.
  • Daftar nomor telepon penting dan darurat, dapat ditelepon langsung dengan mengklik nomornya.
  • Info promosi dan diskon: Menampilkan info promosi dan diskon disekitar anda
  • Tips Mudik
  • Foto mudik: Ikuti lomba foto mudik, dan upload foto selfie kamu untuk mendapatkan hadiah menarik
  • Streaming radio PRFM

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.detik.jalurmudik

4. Sygic
Aplikasi ini memberikan informasi lokasi dan navigasi melalui panduan suara. Sygic memakai sistem navigasi turn-by-turn yang diperbarui secara berkesinambungan dan tersedia secara gratis.

Tampilan 3D yang dipakai aplikasi ini cukup memudahkan penggunanya yang juga membawa informasi lalu lintas secara real time dan menampilkan batas kecepatan laju kendaraan maupun kecepatan kamera. Menariknya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan informasi peta yang diperlukan agar bisa diakses dalam posisi offline.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sygic.aura

5. Waze
Komunitas jadi kekuatan yang dimanfaatkan oleh aplikasi bernama Waze ini untuk memberikan informasi seputar jalan. Perusahaan pembuatnya mengaku melakukan pembaruan informasi dari aplikasinya secara real-time berdasarkan status dan kabar yang di-post para pengemudi yang memakai aplikasinya.

Serunya, aplikasi ini pun akan mengabarkan saat ada polisi, kemacetan maupun kondisi lain yang bisa menghambat perjalanan. Seperti aplikasi navigasi lainnya, Waze juga memberikan panduan navigasi suara, tampilan 3D dan informasi lokasi public area yang lazim diperlukan pengguna jalan.

6. Google Map
Aplikasi ini seakan sudah menjadi pegangan wajib bagi para pengguna smartphone. Dibekali hasil pemetaan terbaru dari Google membuat aplikasi ini bisa menyajikan informasi terbaru yang terbilang lengkap.
Aplikasi yang berasal dari layanan peta Google ini juga dilengkapi dengan fitur navigasi. Fitur navigasi di aplikasi ini salah satu yang cukup akurat dibandingkan aplikasi sejenis lainnya.

Di lokasi tertentu Google Maps akan menginformasikan kondisi lalu lintas terkini secara langsung. Google Maps sudah bisa digunakan oleh berbagai pengguna handset dengan sistem operasi dari Android, BlackBerry maupun iOS abik secara online maupun offline.

7. LewatMana.com
Aplikasi lokal ini cukup menarik dengan sajian pantauan arus lalu lintas yang akan dilalui. Kekuatan lainnya berasal dari video streaming yang menampilkan kondisi jalan secara real time.

Video streaming di aplikasi juga berasal dari pantauan CCTV milik Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yang cukup akurat dan bisa dipercaya. Bahkan, tampilan lalu lintas di jalan tol juga tersedia di aplikasi ini.

Informasi penting seperti lokasi kantor polisi, SPBU, rumah sakit, apotek, halte, stasiun kereta api, terminal bus maupun lokasi terdekat tempat lainnya yang biasanya dibutuhkan para pemudik dapat ditemui di aplikasi ini. Pengguna handset BlackBerry OS, BlackBerry 10, Android, Nokia maupun Windows Phone bisa mengunduhnya di layanan toko aplikasi online langsung dalam ponsel.

baca juga artikel lainnya :
5 Cara Jitu Mengatasi Bluetooth Tidak Berfungsi
Cara Mengatasi Masalah Tidak Ada Sinyal Pada iPhone

Demikian yang dapat kami informasikan mengenai Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman. Selain itu juga perlu dipersiapkan aplikasi musik ataupun game online yang dapat didownload pada google playstore. Semoga dapat memberikan manfaat dan membantu perjalanan mudik anda di tahun 2016 ini. Terima kasih ..


Demikianlah Artikel Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman

Sekianlah artikel Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/06/info-aplikasi-mudik-terbaru-yang-perlu.html
close
==Close==