Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat

Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 4G LTE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat
link : Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat

Baca juga


Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat

Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat - Sejak pemerintah menentukan kebijakan baru registrasi kartu seluler pada th. 2017 lalu, para pengguna perangkat seluler kini tidak bisa ulang untuk bergonta-ganti kartu dengan seenaknya.

Hal ini mengenai dengan ketentuan tersebut, yang menghambat setiap orang (dalam perihal ini direpresentasikan oleh NIK/Nomor Induk Kependudukan) hanya bisa punyai tiga nomor telepon seluler pada operator yang sama.

Untuk itu, bagi anda yang berkeinginan untuk mengfungsikan nomor baru tetapi telah mengfungsikan 3 nomor di operator yang sama, anda harus melakukan unregistrasi (unreg) salah satu nomor yang anda punyai sebelumnya. Di operator 3 anda bisa melakukannya dengan langkah selanjutnya ini.

Cara Melakukan Unreg Kartu Seluler di Layanan Operator 3 Tri

  1. Pertama-tama, anda bisa mengakses peramban andalan yang anda miliki, baik peramban untuk laptop maupun untuk perangkat mobile
  2. Buka halaman https://registrasi.3Tri.co.id lewat peramban tersebut
  3. Jika halaman telah dimuat sepenuhnya, memilih opsi UnReg pada halaman yang ditampilkan
  4. Selanjutnya, anda harus isikan lebih dari satu data yang diminta, termasuk nomor handphone yang masih aktif dan NIK atau nomor KTP yang digunakan untuk mendaftarkan sebelumnya
  5. Setelah itu, anda bisa mengetuk tombol Minta Kode Rahasia
  6. Setelah beroleh kode yang dimaksud, anda bisa menyalinnya ke kolom kode rahasia
  7. Centang captcha I’m not a robot
  8. Kemudian tekan tombol Kirim
  9. Cara Unreg Kartu 3 Tri

Sebagai tambahan informasi, kode rahasia yang diminta bakal dikirim lewat fasilitas SMS (Short Message Service) ke nomor 3 Tri yang bakal di-unreg. Dan harus diingat, kode selanjutnya hanya berlaku untuk sekali mengfungsikan selama 5 menit sehabis dikirimkan.

Selain itu, terkecuali anda tidak sedang mengakses dengan jaringan internet, anda termasuk bisa unreg kartu seluler di operator 3 Tri dengan mengfungsikan SMS lewat nomor telepon yang bakal di-unreg.

Kamu hanya harus mengetikan UNREG#NIK#, kemudian mengirimkannya ke 4444. Dalam perihal ini, jangan lupa mengganti NIK pada format SMS di atas dengan NIK yang anda mengfungsikan untuk mendaftarkan nomor tersebut.

Kamu bisa mengecek status registrasi berasal dari nomor untuk mengecek apakah nomor selanjutnya sukses di-unreg. Kamu bisa melakukannya dengan mengfungsikan fasilitas SMS dengan format STATUS yang dikirim ke 4444.

Setelah mengirimkan SMS tersebut, anda bakal beroleh balasan perihal Info status registrasi berasal dari nomor 3 Tri tersebut. Jika isinya mengindikasikan nomor telah diregistrasi maka anda belum sukses unreg nomor tersebut.

Bagi yang mengalami perihal ini, anda bisa menghubungi fasilitas customer 3Care di nomor 123 (dari kartu 3 Tri) atau 089644000123 (dari operator lain), e-mail 3care@three.co.id, WhatsApp di nomor 08999800123, atau akses 3chat lewat aplikasi bima+.


Demikianlah Artikel Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat

Sekianlah artikel Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melakukan Unreg Kartu HP 3 Tri dengan Cepat dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/09/cara-melakukan-unreg-kartu-hp-3-tri.html
close
==Close==