Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi

Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adobe CS6 Master Collection, Artikel Andromax A, Artikel APKTool, Artikel Aplikasi Camera 360, Artikel Auto Text Blackbarry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi
link : Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi

Baca juga


Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi

Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi - Aplikasi Instagram merupakan keliru satu aplikasi jejaring sosial yang banyak digunakan waktu ini. Berfokus terhadap sharing foto dan video, instagram menjadi wadah yang menarik bagi mereka yang memiliki hobi memajang foto, baik foto selfie, obyek usaha (jualan), dan lain sebagainya. Untuk memudahkan pemakaian instagram di Smartphone, pihak instagram udah merilis aplikasi Instagram untuk Android dan iOS.

Seperti terhadap aplikasi jejaring sosial yang lain, di aplikasi Instagram kami terhitung berganti-ganti akun. Dan jika kami memiliki lebih dari satu account instagram maka kami bisa berubah dari account satu ke account lainnya secara bergantian. Nah berikut ini adalah langkah tukar account instagram terhadap aplikasi Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram, lalu pilih menu Profil

2. Kemudian tekan lainnya

3. Geser kebawah untuk menemukan menu Keluar

4. Tekan Keluar


5. Selanjutnya pilih menu beralih akun

6. Masukkan Nama Pengguna / Email / No HP pada akun yang lain dan juga kata sandinya, lalu tekan Masuk. Anda juga bisa masuk menggunakan akun Facebook.

7. Kita sudah berhasil ganti akun Instagram


Begitulah langkah tukar account Instagram di Aplikasi Instagram untuk Android atau iPhone. Sedikit tips andaikata anda memiliki account instagram dobel ( 2 misalnya). Supaya tidak bolak balik tukar akun, anda bisa buka satu account instagram di Aplikasi, dan account instagram yang lain diakses di Browser, dengan begita kami tak kudu sibuk sibuk tukar account di aplikasi Instagram.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Akun IG instagram dengan Akun IG lainnya di Aplikasi dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/04/cara-mengganti-akun-ig-instagram-dengan.html
close
==Close==