Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah

Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel admin, Artikel Adobe CS6 Master Collection, Artikel Alamat Service Center, Artikel Android APK Terbaru, Artikel Auto Text Blackbarry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah
link : Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah

Baca juga


Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah

Cara Transfer pulsa All operator Terbaru- Sebagai pengguna smartphone atau ponsel biasa tentu saja tanpa pulsa sebuah HP tak akan terlalu ada manfaatnya mirip seperti motor yang perlu bensin untuk menyala, nah pada ponsel manfaat pulsa juga mirip pentingnya supaya sanggup melaksanakan faedah utama berasal dari perangkat ponsel seperti untuk menelepon, SMS atau membeli paket internet yang tentu saja memakai pulsa.

Namun bagaimana jika saat situasi darurat saat kamu menghendaki melaksanakan panggilan ternyata pulsa di no Hp kamu tambah habis atau sudah terpakai untuk membeli paket kuota internet, tentu saja kamu menghendaki meminjam dulu pulsa berasal dari kawan atau sebaliknya saat menghendaki memindahkan pulsa berasal dari no HP yang kamu miliki ke no orang lain yang perlu dan tentu saja caranya adalah dengan mentransferkan pulsa yang kamu miliki, tapi bagaimana caranya mentransfer pulsa ke no HP orang lain ataupun sebaliknya? Sebenarnya sudah banyak orang paham tapi ada juga sebagian orang tetap kebingungan dengan  bagaimana caranya transfer pulsa.

Oke menjawab kebingungan kamu yang menghendaki melaksanakan transfer pulsa maka pada postingan kali ini kami sudah siapkan artikel tentang cara Transfer pulsa  Terbaru untuk seluruh Operator di indonesia seperti Indosat, Telkomsel,XL. Axis , Smartfren ataupun Tri, oke lihat lebih jelasnya dibawah ini:

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo

Untuk mentransfer pulsa pada operator indosat ini caranya cukup mudah sanggup melalui SMS dan sanggup dilakukan untuk pengguna indosat IM3 ooredoo, Ooredoo matrix, ataupun indosat mentari dan sebagainya tidak cuman itu saat transfer pulsa pada indosat ini kamu akan memperoleh penambahan era aktif untuk no yang terima transferan pulsa tersebut,selain itu batas maksimal transfer pulsa untuk pengguna indosat adalah Rp.200.000 perhari.

Cara transfer Pulsa Indosat via SMS:

Kirim SMS ke 151 memuat format: Transferpulsa (spasi) No Ponsel Tujuan (spasi) Nominal  Contoh: Transfer pulsa 08151234567 25000.
setelah Format SMS diisi sesuai maka tinggal kirim ke no 151.
Nah sehabis SMS terkirim maka pada akan dikirimkan no Token yang bermanfaat untuk aktifasi tranfer pulsa  selanjutnya melaksanakan konfirmasi sesuai dengan no Token yang dikirimkan
Kemudian kirim SMS ke no 151 memuat format SMS: OK no Token Contoh: OK 12345 kirim ke 151
Setelah konfirmasi dikirimkan maka SMS notifikasi berhasil akan terkirim dan proses trnasfer pulsa untuk operator indosat ini memakan biaya pulsa Rp.600 untuk tiap tiap transfer pulsa.
Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Indosat:

Pengirim maupun penerima wajib berada didalam era aktif (kecuali Matrix Ooredoo Auto).
Penambahan era aktif si penerima tidak akan kurangi era aktif pengirim.
Masa aktif transfer pulsa akan mengambil alih era aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimal 45 hari penambahan era aktif.
Selain tambahan era aktif, penerima pulsa akan memperoleh tambahan era tenggang selama 30 hari (kecuali Matrix Ooredoo Auto).
Pengirim miliki pulsa sekurang-kurangnya Rp5000 sehabis melaksanakan transfer dan dipotong biaya kirim.
Jumlah pulsa yang terkirim akan dialokasikan pada pulsa utama penerima supaya tidak akan hangus kala penerima melaksanakan pemindahan paket.
Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Salah satu operator yang pengguna no ponselnya cukup banyak di tanah air dan tersebar di seluruh indonesia yaitu Telkomsel juga terkandung fitur Transfer Pulsa untuk sesama operator pengguna layanan telekomunikasinya baik pengguna Simpati,Kartu AS, kartu Halo cara transfer pulsa untuk operator Telkomsel cukup mudah yaitu dengan SMS ataupun sanggup juga dengan UMB atau menghimpit no khusus pada keypad dan pulsa akan terkirim ke no penerima, lihat caranya dibawah ini:

Cara transfer pulsa Telkomsel via SMS:

Ketik SMS: TPULSA (spasi) nominal transfer kirim ke no tujuan yang akan dikirimkan pulsa. Contoh untuk pengiriman nominal Rp10.000 ke no 085217848484. Ketik SMS TPULSA 10000 kirim ke 085217848484.
Cara transfer pulsa Telkomsel via UMB:

Ketik: *858*nomor tujuan*nominal transfer# selanjutnya tekan OK/YES. Contoh untuk pengiriman nominal Rp10.000 ke no 085217848484, ketik *858*085217848484*10# tekan OK/YES
Itulah cara melaksanakan transfer pulsa ke sesama simPATI ataupun Kartu AS terakhir 2017 yang sanggup langsung kamu praktekan untuk transfer pulsa ke saudara, kawan atau pacar anda.

Cara Transfer Pulsa XL

Kamu sanggup memakai 3 cara untuk melaksanakan transfer pulsa XL yaitu call, sms, XL fitur. Dengan 3 cara tersebut, pelanggan XL sanggup berbagi pulsa dengan pengguna XL lainnya. Dari ketiga cara di atas yaitu sms, call, XL fitur sama-sama miliki tanggapan yang cepat, tidak wajib menanti lama untuk berbagi pulsa ke sesama XL.

Cara transfer pulsa XL via SMS:

Ketik BAGI (spasi) Nomor Tujuan (spasi) Nominal Pulsa
Kirim ke 168
Terima SMS notifikasi.
Ketik Y
Kirim ke 168
Cara transfer pulsa XL via UMB:

*123*168#
No tujuan
Pilih Nominal
Cara transfer pulsa XL via XL Fitur:

Masuk ke XL Fitur
Pilih bagi pulsa
Masukkan no tujuan (Khusus XL)
Masukkan nominal pulsa yang menghendaki kamu bagi dengan pengguna operator XL lainnya
Pilih OK
Syarat untuk bagi pulsa di XL:

Pulsa sekurang-kurangnya 5.000 sehabis melaksanakan bagi pulsa
Biaya 1000 rupiah per bagi pulsa
Pengguna sanggup mengirim pulsa terasa berasal dari Rp1 – Rp1.000.000
Itulah cara mengirim pulsa ke sesama pengguna XL-AXIATA. Terbaru 2017 yang sanggup langsung kamu coba praktekan untuk transfer pulsa

Cara Transfer Pulsa AXIS

Karena sudah bekerja mirip dengan XL-Axiata, proses melaksanakan transfer pulsa AXIS tidak jauh berlainan dengan XL. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara transfer pulsa AXIS via SMS:

Ketik BAGI (spasi) Nomor Tujuan (spasi) Nominal Pulsa
Kirim ke 168
Cara transfer pulsa AXIS via UMB:

*123*168#
No. tujuan
Pilih Nominal
Itulah cara melaksanakan pengiriman pulsa ke sesama AXIS. Untuk kamu yang mencari harga paket Internet AXIS

Cara Transfer Pulsa 3 Tri

Melakukan pengiriman pulsa 3 Tri ke sesama operator hanya sanggup dilakukan dengan SMS saja. Berikut adalah cara melakukannya:

Ketik TRF [spasi] Nominal Transfer [spasi] Nomor Tujuan
kirim ke 123
Contoh: TRF 10000 089512345678 kirim ke 123
Itulah cara melaksanakan transfer pulsa ke sesama pengguna 3 Tri. Jika kamu mencari harga paket Internet 3 tri terbaru

Cara Transfer Pulsa Smartfren

Untuk melaksanakan transfer pulsa sesama pengguna Smartfren, kamu sanggup memakai cara tersebut ini:

KIRIM[titik]Nomor HP Tujuan[titik]Nominal
Contoh: KIRIM.08882082015.10000
Kirim ke nomor: 879
Itulah cara mengirim pulsa ke sesama pengguna Smartfren yang sanggup langsung kamu coba praktekan, selamat mencoba.

Diatas sudah kami jelaskan dengan detail bagaimana caranya mentransfer pulsa untuk seluruh operator di indonesia, cara diatas sudah terbilang cukup update dan works untuk diprkatekan.

Demikianlah postingan tentang cara transfer pulsa seluruh operator di tanah air terakhir yang sanggup kamu memakai sebagai petunjuk untuk melaksanakan pengiriman pulsa. Semoga dengan Info ini sanggup mengimbuhkan faedah untuk anda, Terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah

Sekianlah artikel Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer pulsa All operator Terbaru Mudah dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/03/cara-transfer-pulsa-all-operator.html
close
==Close==