Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum

Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Admin Server, Artikel Adobe CS6 Master Collection, Artikel Alamat Service Center, Artikel Aplikasi Camera 360, Artikel Aplikasi Gratisan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum
link : Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum

Baca juga


Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum

Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum  - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) konsisten menghimbau masyarakat yang manfaatkan kartu SIM prabayar untuk segera melaksanakan registrasi ulang sebelum saat batas akhir 28 Februari 2018.
Jika sudah melalui dari tanggal berikut dan kamu belum registrasi juga, maka kamu dapat merugi. Nomor kartu SIM milikmu dapat diblokir secara berkala sampai diblokir total.

Ini Solusi Buat Kamu yang Selalu Gagal Registrasi SIM Card
3 Dampak Tidak Registrasi SIM Card Sebelum 28 Februari 2018
Jelang Batas Akhir 28 Februari, Jangan Lupa Registrasi SIM Card
Cara registrasi kartu SIM prabayar memadai mudah, yaitu cuma bersama mengirimkan SMS yang mencantumkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan no Kartu Keluarga (KK), lantas dikirim ke no 4444.
Untuk melihat format SMS-nya, bisa dilihat didalam infografik berikut ini.
Cara Registrasi SIM Card Pakai KTP dan KK

Cara registrasi SIM Card manfaatkan KTP dan KK. (Foto: Muhammad Faisal/kumparan)
Lalu, bagaimana jikalau KAMU ragu dan menanyakan didalam hati, apakah nomormu sudah terdaftar atau belum? Maka, kamu bisa memverifikasinya bersama sebagian langkah tergantung operator seluler yang digunakan.

Berikut ini adalah langkah mengecek standing registrasi kartu SIM prabayar:

1. Telkomsel
- Website: https://telkomsel.com/cek-prepaid

2. Indosat Ooredoo
- SMS: INFO#NIK kirim ke 4444 atau INFO#MSISDN kirim ke 4444
- Website: https://myim3.indosatooredoo.com/ceknomor/index

3. XL Axiata
- USSD: *123*4444#
- Website: https://registrasi.xl.co.id/ulang

4. Hutchison 3 Indonesia
- Website: https://registrasi.tri.co.id

5. Smartfren
- Website: https://my.smartfren.com/check_nik.php
SIM card

Peraturan registrasi kartu SIM prabayar yang dicanangkan Kemkominfo merupakan keliru satu usaha untuk menekan potensi kejahatan siber, mulai dari penipuan, penyebaran berita palsu (hoaks), dan lain sebagainya.

Jangan cemas bersama information kamu, gara-gara information yang didaftarkan dapat aman. Para operator seluler memiliki sertifikat keamanan information ISO 27001 dan juga ada Peraturan Menteri Kominfo perihal Perlindungan Data Pribadi.


Demikianlah Artikel Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum

Sekianlah artikel Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara cek kartu 3 sudah terdaftar atau belum dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/03/cara-cek-kartu-3-sudah-terdaftar-atau.html
close
==Close==