Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah

Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Perbaiki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah
link : Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah

Baca juga


Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah

Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah - Pernah tidak Anda mengalami kasus rusaknya terhadap handphone Anda? pasti saja dulu bukan. Banyak kecelakaan berlangsung terhadap ponsel yang kerap kita pakai, jadi dari jatuh, terkena air bahkan kaca handphone retak hingga kaca kamera hp retak atau rusak. Ditambah handphone tersebut merupakan milik yang paling disayangi hanya satu atau handphone paling mahal dan bermerk yang Anda miliki.

Bagi Anda yang senang sekali berfoto selfie atau fotografi pasti ini dapat menghindar kesibukan pemotretan Anda, bahkan hobi Anda ikut terancam. Untuk itu perlulah tips untuk menangani kasus tersebut, untuk lebih dari satu orang yang tidak mengacuhkan hal tersebut bukanlah kasus besar. Namun bagi orang yang memiliki ketergantungan bakal kamera handphone pasti berpengaruh. Ditambah ulang membeli handphone bersama dengan kamera resolusi tinggi perlu dana yang tidak sedikit.

Sebelum membuang atau mengganti handphone Anda yang rusak, ada baiknya perbaiki terlebih dahulu sebelum akan menentukan untuk diganti bersama dengan handphone yang baru.

Untuk Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah lebih dari satu langkah sebagai tersebut :

1. Gunakan Casing Pelindung

Pada kala membeli handphone baik baru atau bekas alangkah baiknya Anda berharap penjual handphone menempatkan casing pelindung biasanya berbahan silicon atau plastik. Hal ini dapat menjauhkan layar kaca kamera Anda tergores atau retak. Sesuaikan model dan ragam casing berdasarkan model handphone Anda dan bervariasi pilihan gambar, desain dan warna dapat Anda pilih. Baca terhitung perihal langkah sadar megapixel kamera Hp.

2. Memperbaiki Kaca Kamera untuk HP secara Umum

Sebelum lakukan perbaikan, boleh coba bersama dengan langkah yang satu ini. Medianya sangat ringan cukup sedia kan : cutter, isolasi bening, dan tissue berbahan halus (jangan tisu toilet), setelah itu simak pemaparan tersebut :


  1. Siapkan handphone yang retak.
  2. Buka casing belakang handphone.
  3. Sebaiknya posisi handphone Anda didalam keadaan mati.
  4. Mulailah menyayat bagian luar antara bingkai pelindung kaca kamera bersama dengan tempat dudukan secara perlahan.
  5. Gunakan ujung cutter yang runcing, lakukan sayatan tanpa menekan sangat kuat.
  6. Ulangi menyayat terhadap bagian segi lainnya, hingga dirasa cukup dan bingkai kaca dapat digeser / digerakkan.
  7. Congkel dan angkat bingkai kaca perlahan bersama dengan cutter, sehabis itu lepaskan kaca kamera.
  8. Lalu pindah kaca kamera yang retak bersama dengan mengfungsikan isolasi bening, tempelkan terhadap posisi layaknya kaca kamera sebelumnya.
  9. Setelah dirasa pas dan terpasang tutup ulang casing handphone Anda. 
  10. Jangan lupa rajinlah membersihkan dari debu yang menempel.
  11. Baca terhitung perihal langkah memotret yang baik bersama dengan kamera handphone.


3. Memperbaiki Kaca Kamera untuk HP Tertentu

Bagi Anda yang memiliki handphone merk Samsung, iPhone dan sejenisnya, sedikit ada perbedaan didalam melakukan perbaikan kaca kamera yang retak. Dikarenakan mode dan model yang berlainan dibutuhkan perawatan sendiri untuk merk tersebut. Untuk sarana yang dibutuhkan disini dapat bersifat kaca kamera, hairdryer dan perkakas khusus.

  1. Siapkan handphone yang retak
  2. Buka casing belakang handphone.
  3. Sebaiknya posisi handphone Anda didalam keadaan mati.
  4. Panaskan hairdryer selama 1 menit.
  5. Kemudian dorong muncul kaca dari bingkai handphone bersama dengan alat pendorong.
  6. Lalu pindah kaca kamera yang retak bersama dengan mengfungsikan kaca yang baru, tempelkan terhadap posisi layaknya kaca kamera sebelumnya.
  7. Setelah dirasa pas dan terpasang tutup ulang casing handphone Anda.
  8. Jangan lupa rajinlah membersihkan dari debu yang menempel.
  9. Baca terhitung perihal aperture kamera Hp dan aplikasi kamera Android terbaik.


4. Memperbaiki Langsung Ke Teknisi Handphone

Jika Anda segan untuk melakukan perbaikan kasus ini sendiri, langkah yang dilaksanakan pasti saja pergi ke counter handphone atau jasa servis ponsel. Anda dapat berharap tenaga ahli untuk melakukan perbaikan ponsel Anda bersama dengan mudah, cepat dan praktis. Hanya saja Anda perlu menyiapkan dana untuk lakukan reparasi tersebut. Ada keuntungan dan ada berlebihan jikalau Anda memilih memperbaikinya melalui teknisi ini. Baca terhitung perihal hp kamera terbaik.

Demikian misal lebih dari satu langkah menangani kaca kamera hp retak. Memang dibutuhkan ilmu dan keberanian mencobanya, tapi sekali Anda sukses tidak perlu muncul ongkos besar cuma untuk hanya menggantinya. Disarankan untuk memelihara kebersihan kaca kamera Anda dan memperhatikan bagaimana Anda menyimpan dan menyimpan handphone supaya tidak ringan rusak. Gunakan casing yang sesuai bersama dengan fungsi handphone, tidak tidak benar terhitung jikalau casing yang dipakai ikuti trend pasar kala bahan yang dipilih baik dan tahan lama.

Dengan langkah yang simpel saja udah cukup menggantikan permasalahan yang berlangsung terhadap ponsel Anda. Tentu keuntungan yang didapat jauh lebih banyak, Anda menjadi pandai dan sadar bagaimana langkah melakukan perbaikan rusaknya terhadap ponsel Anda sendiri. Siapa sadar terhitung Anda dapat terhubung bisnis sebagai jasa reparasi handphone dirumah Anda. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah

Sekianlah artikel Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperbaiki Kaca Kamera HP Retak Parah Secara Mudah dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/01/cara-memperbaiki-kaca-kamera-hp-retak.html
close
==Close==