Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software

Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara mengetahui, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software
link : Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software

Baca juga


Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software

Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software - Apabila Anda termasuk seseorang yang selama hari diharuskan berinteraksi bersama dengan komputer, maka bakal sangat menganggu terkecuali komputer yang Anda menggunakan punya kinerja yang lambat. Pekerjaan mampu saja terbengkalai dikarenakan tidak selesai cocok tenggat saat yang ditentukan. Oleh dikarenakan itu, sebaiknya Anda mulai memutar otak untuk mengetahui bagaimana cara menaikkan kinerja komputer supaya lebih optimal.

Komputer yang seyogyanya datang di tengah – tengah untuk menopang memudahkan pekerjaan mampu mendadak menjadi suatu hal yang mengesalkan dikala komputer selanjutnya justru melambat. Tentu Anda tidak menghendaki perihal itu berlarut – larut bukan?
Pada umumnya, kinerja komputer melambat dikarenakan banyaknya chace terhadap komputer, atau mampu termasuk dikarenakan temporary file hingga ada virus. Untuk lebih jelasnya, selanjutnya bakal kami beri ulasan berkenaan cara menaikkan kinerja komputer supaya lebih optimal.

Berikut Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software :

  • Hapus Atau Bersihkan Temporary FilePada Komputer

Banyaknya tumpukan temporary file terhadap komputer menjadi tidak benar satu penyebab melambatnya kinerja komputer Anda. Oleh dikarenakan itu, pastikan Anda membersihkan atau menghapus temporary file berasal dari komputer.

Temporary fileyang notabene merupakan file – file yang penggunaannya cuma saat selanjutnya bakal menjadi berlebihan sehabis Anda selesai menggunakan program komputer.
Untuk menghapus temporary file berasal dari komputer, Anda mampu menerapkan cara selanjutnya ini:

Klik “Start” => Run => Ketik “Temp” => ENTER
Selanjutnya Anda bakal memandang laman yang menampilkan temporary file yang dibikin oleh proses komputer.

Hapuslah file – file temporary selanjutnya secara teratur supaya area terhadap hardisk menjadi lebih banyak dan kinerja komputer bakal optimal.
n>

  • Hapus Atau Uninstall Aplikasi / Program Komputer Yang Tidak Diperlukan

Kinerja komputer bakal terganggu dikala hardisk Anda penuh bersama dengan aplikasi atau program yang tidak begitu dibutuhkan. Maka berasal dari itu, pilahlah lagi mana saja aplikasi yang memang kerap Anda menggunakan dan yang tidak Anda perlukan.

Anda sangat dianjurkan untuk menyesuaikan pemakaian aplikasi bersama dengan kapasitas atau spesifikasi komputer yang Anda miliki. Apabila kapasitas hardisk lumayan terbatas, sebaiknya jangan sangat banyak menginstall aplikasi.

Untuk menghapus atau melakukan uninstall terhadap aplikasi komputer, Anda mampu coba cara selanjutnya ini:

Klik “Start” => Control Panel=> Double Click “Add or Remove Programs”

Setelah itu Anda bakal memandang seluruh daftar aplikasi yang udah terinstall terhadap perangkat komputer. Pilihlah aplikasi yang menghendaki Anda uninstall lantas mengikuti cara – cara yang ada.


  • Lakukan Scan Pada Komputer Menggunakan Antivirus

Cara menaikkan kinerja komputer supaya lebih cepat seterusnya adalah bersama dengan melakukan scan bersama dengan menggunakan antivirus. Antivirus berperan penting di dalam pengamanan, pendeteksian, serta penghapusan virus – virus yang bersarang terhadap proses komputer.

Saat ini banyak antivirus yang udah dibekali kapabilitas di dalam mendeteksi rootkits, spyware dan termasuk malware – malwarelainnya. Selain itu, antivirus termasuk udah dilengkapi bersama dengan firewall yang mana bersama dengan kapabilitas tersebut, antivirus mampu melindungi komputer berasal dari hacker, dan untuk mencegah masuknya virus spam Anda bakal diuntungkan bersama dengan ada anti spam.

  • Simpan File – File Berukuran Besar Pada Hardisk Eksternal

Cara menaikkan kinerja komputer supaya lebih cepat yang paling akhir adalah bersama dengan mengandalkan hardisk eksternal untuk menyimpan file yang berukuran besar.
Mungkin poin ini sepintas nampak merepotkan dikarenakan itu berarti Anda wajib menghubungkan komputer bersama dengan hardisk tiap tiap kali Anda menghendaki terhubung file tersebut.

Namun terkecuali Anda menghendaki komputer punya kinerja yang optimal, maka cara ini terbilang lumayan ampuh. Sebab area hardisk internal Anda tidak bakal penuh oleh file – file besar yang mana tentu saja perihal itu membawa dampak komputer melambat.

Nah demikian tadi sebagian cara menaikkan kinerja komputer supaya optimal. Sebenarnya tetap banyak cara – cara lain. Akan tetapi, cara – cara di atas bakal mampu menaikkan kinerja komputer secara maksimal dikala Anda pun melakukannya bersama dengan benar dan tentu saja Anda menerapkannya secara berkala. Semoga informasi di atas berfaedah ya Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Komputer Lambat Dan Sering Hang Tanpa Software dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/12/cara-mengatasi-komputer-lambat-dan.html
close
==Close==