Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai

Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai
link : Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai

Baca juga


Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai

Cara Mengatasi Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai - Saat ini sudah mulai banyak smartphone terbaru yang dwangsitsain dengan menggunakan baterai jenis non-removable atau tidak mampu dicabut / dilepas atau bikeinginan akrab juga dengan sebutan baterai tanam. samsung galaxy a5, a3 merupakan salah satu contoh produk yang juga menggunakan tipe baterai tidak mampu dicabut tersebut (non-removable). tidak hanya samsung, namun vendor lain mirip oppo, xiaomi, nokia/microsoft, lg dan vendor-vendor lainnya juga telah banyak menerapkan jenis baterai yang tidak mampu dilepas tersebut pada produk smartphone terbarunya.

Tentu ada keuntungan dan kerugian menggunakan baterai non-removable yang tidak mampu dicabut tersebut. namun tentu saja vendor yang memproduksi produk tersebut telah melalui uji coba serta perhitungan yang matang, sesampai pengguna tidak perlu terlalu khawatir mengenai baterai non-removable tersebut. salah satu kendala yang mungkin mampu membuat pengguna galau dikala menggunakan baterai yang tidak mampu dicabut tersebut mungkin merupakan dikala mengalami hp hang. jika pada ponsel yang menggunakan baterai jenis removable pengguna mampu mengatasinya dengan cara cabut baterai kemudian pkeinginanng lagi, hal tersebut tentu saja tidak berlsaya pada ponsel dengan baterai non-removable.

Nah bagaimana caranya jika hp kita hang, sedangkan baterai tidak bisa cabut??

ikuti langkah berikut : {PILIH SALAH SATU YA, KRN SETIAP HP BERBEDA } 

Cara pertama
TEKAN TOMBAL POWER + VULUME UP/ATAS

Cara Kedua
TEKAN TOMBAL POWER + VULUME DOWN/BAWAH

Cara Ketiga :
TEKAN TOMBAL POWER + HOME

Cara Keempat :
TEKAN TOMBAL POWER + VULUME + HOME

Nah, semoga bermanfaat dan hp android anda yang hang bisa kembali normal lagi


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Hp Android Hang yang Tidak Bisa Cabut Baterai dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/10/cara-mengatasi-hp-android-hang-yang.html
close
==Close==