UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C

UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Custom ROM, Artikel Lain-lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C
link : UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C

Baca juga


UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C

upgrade atau downgrade firmware mi4c ini berlaku apabila kalian ingin memasang custom rom, mengapa demikian?? karena apabila custom rom yang akan kita pasang memiliki base bootloader lolipop sedangkan kita pada posisi bootloader nougat maka kita harus downgrade bootloader begitupun sebalik nya.

apabila kita melakukan downgrade / upgrade firmware maka jangan lupa untuk flash ulang TWRP kita jika tidak mau kehilangan TWRP. sebagai contoh kita dari bootloader nougat TWRP 3.1.1 kemudian downgrade bootloader lolipop maka setelah kita melakukan flash bootloader maka setelah itu kita wajib flash TWRP lolipop 3.0.2 atau twrp kita akan hilang dan harus memasang nya dari PC.

langsung saja Firmware nya






sekian dulu yang dapat saya sampaikan  semoga beruntung hehehe


Demikianlah Artikel UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C

Sekianlah artikel UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel UPGRADE/DOWNGRADE BOOTLOADER MI4C dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/08/upgradedowngrade-bootloader-mi4c.html
close
==Close==