CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL

CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara ROOT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL
link : CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL

Baca juga


CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL

   sebelum saya nemu artikel ini saya selalu bingung bagaimana cara root mi4c posisi rom china stable, karna baru di pasang twrp aja udah langsung gagal boot alias bootloop. namun setelah saya menemukan artikel yang menjelas kan bagai mana cara untuk root mi4c rom china stable dan hasilnya berhasil. tidak usah panjang lebar langung saja saya jelaskan step by step nya.

dibaca pelan2 gan, agak ribet hehe..)
Bahan2:
-Android Image Kitchen (buat unpack boot.img)
-Fastboot (buat flash boot.img dan twrp)
-Twrp (buat install superSU,versi terserah, cari di google, ane pake twrp luminal)
-SuperSU (buat root,versi terserah, cari di Google, versi latest stable recomended)
Langkah2:
-Download versi rom agan versi tgz/rom fastboot
-Ekstrak boot.img dari rom yang sudah di download
-Klik tahan+drag boot.img, lalu lepas klik di unpacking.bat dari android image kitchen (ini buat ekstrak boot.img)
-Masih di folder android image kitchen, buka folder ramdisk, lalu buka file fstab.qcom dengan notepad, cari teks ",verify" tanpa tanda petik, hapus itu teks, simpan file
-Setelah itu klik repacking.bat(buat repack file2 tadi jadi .img) nanti keluar file img baru(image-new.img)
-Pindahkan itu image-new.img ke falam folder Fastboot, ganti nama jadi boot.img(penggantian nama img supaya memudahkan dlm pengetikan command di cmd nanti, gk diganti gk mslh)
-Taruh .img twrp di folder Fastboot, rename jadi twrp.img(penggantian nama img supaya memudahkan dlm pengetikan command di cmd nanti, gk diganti gk mslh)
-Taruh file superSU ke dlm hp
-Nyalakan hp mode fastboot,colok ke pc
-Buka Fastboot folder, klik kanan open comand promt here
-ketik fastboot.exe flash boot boot.img (ini maksudnya flash file boot.img di boot type)
-ketik fastboot.exe boot twrp.img (ini maksudnya boot file twrp.img, karena tidak di flash, maka ini twrp hanya sementara di RAM,kalau mau twrp yang permanen, maka cukup di flash twrpnya di recovery type commandnya: fastboot.exe flash recovery twrp.img)
-maka hp akan boot ke twrp
-install superSU seperti biasa lewat twrp
-lalu pilih reboot fastboot di twrp (buat kembali ke mode fastboot)
-di cmd ketik ulang fastboot.exe flash boot boot.img (buat jaga2 kali aja ada yang ke tiban boot.img nya)
-lalu ketik fastboot.exe reboot
selesai selamat anda sudah root superSU
intinya: kita edit boot.img supaya gk verify yng mengakibatkan bootloop

untuk yang malas step by step nya pake aja multirom / miuipro..

tag:
cara root hp xiaomi mi4c cara root mi4c cara root mi4c 2017 cara root mi4c android 7 cara root mi4c dengan aplikasi cara root mi4c dengan framaroot cara root mi4c dengan kingroot cara root mi4c dengan mudah cara root mi4c dengan pc cara root mi4c jalan tikus cara root mi4c kaskus cara root mi4c kingroot cara root mi4c lock bootloader cara root mi4c miui 7 cara root mi4c miui 8 cara root mi4c nougat cara root mi4c nougat tanpa pc cara root mi4c tanpa pc cara root mi4c tanpa twrp cara root mi4c tanpa ubl cara root mi4c tanpa unlock bootloader cara root mi4c via fastboot cara root mi4c via pc cara root xiaomi mi4c cara root xiaomi mi4c tanpa pc


Demikianlah Artikel CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL

Sekianlah artikel CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA ROOT MI4C ROM CHINA STABIL dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/07/cara-root-mi4c-rom-china-stabil.html
close
==Close==