Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC

Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC
link : Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC

Baca juga


Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC

Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat datang kembali di coffedroid.com, Kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit spesifikasi dan cara root tanpa PC. Oke sebelum saya membahas bagaimana cara rootnya silahkan baca-baca terlebih dahulu spesifikasi singkat dari smartphone ini. Smartphone ini sudah mendukung tipe layar dengan dukungan IPS LCD yang terdapat layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang akan memberikan ketajaman yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL masih mendukung lebar layar dengan dukungan 4.5 inchi dan memiliki rasio body dan layar dengan persentase 61.3%. Selain itu, smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL menggunakan dukungan yang lebih optimal dengan resolusi 480 x 854 pixel dan kerapatan layar 218 ppi pixel yang cukup berkualitas. Untuk user Interface yang diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL menunjukkan dukungan ASUS ZenUI 2.0. 

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL mendukung Android v6.0 Marshmallow dan juga memberikan perangkat pendukung dengan dukungan chipset Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core 1.2GHz yang memiliki kecepatan sempurna dengan dukungan Adreno 306 yang lebih berkualitas tersebut. Media penyimpanan pada smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL memberikan dukungan memori internal 8GB serta 1GB RAM yang lebih berkualitas dan untuk memori eksternal Asus Zenfone Go ZB450KL mendukung MicroSD 256GB yang bisa digunakan untuk slot SIM 2. Kamera belakang pada smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL menerapkan dukungan resolusi 8MP dan fitur autofocus dan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Fitur lainnya yang terdapat dalam kamera belakang menunjukkan dukungan Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan Pnaorama, serta video yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut.

Persiapan:
1. Download APK KingRoot Download Disini
2. Jika tidak berhasil dan bootloop silahkan ikuti Cara Flash Asus Zenfone Go ZB450KL
Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Demikianlah trik yang saya share kali ini, apapun resikonya tanggung anda sendiri. Semoga berhasil dan selamat mencobanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Demikianlah Artikel Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root 3 Menit Asus Zenfone Go X009DA (ZB450KL) Tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/cara-root-3-menit-asus-zenfone-go.html
close
==Close==