Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh

Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ssh, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh
link : Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh

Baca juga


Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh

Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh- Mungkin teman teman pernah mengerti Host ip dengan ip. Tapi ssh itu dari server ssh gratisan. Padahal ssh yang dibuat di server gratisan itu hostnya berupa nama bukan angka. Contoh dengan nama x-sgdo1.serverip.co atau sgdo4.portssh.co atau yang lainya. Anda pasti akan bertanya-tanya bagaimana cara merubahnya menjadi angka.
Oke. Langsung saja ke caranya.

untuk mengetahui semua ip host ssh menjadi angka.saya lebih suka lewat fastssh. Meski ssh yang kita buat bukan dari fastssh.
Pertama anda harus punya ssh. Catat host ssh yang anda punya. Dan masuk kesitus input Dns Fastssh. Atau langsung lewat Disini


Sekarang tinggal anda masukan aja Host ssh yang anda punya dikolom yang sudah disediakan. Klik submit dan lihat hasilnya. Nanti akan muncul angka Host ip dari Nama host ssh yang anda punya.
Mungkin kebanyakan sekarang ip host ssh dibuat menjadi remote proxy. Karena ip host ssh lebih simple dan mudah digunakan dari pada menggunakan squid proxy. Salin angka ip host ssh dan masukan di Host ssh aplikasi yg anda pakai. Dan ganti remote proxy sama dengan Host ssh nya.

Cukup mudah. Selamat mencoba. Semoga berhasil.


Demikianlah Artikel Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh

Sekianlah artikel Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/cara-merubah-nama-host-ssh-menjadi.html
close
==Close==