Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool

Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool
link : Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool

Baca juga


Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool

Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool - Pada kesempatan kali ini saya akan sharing tentang bagaimana cara flash vivo Y21, smartphone vivo merupakan salah satu produk yang sudah malai populer di kalangan masyarakan umum, namun tidak menutup kemungkinan pengguna sering mengalami permasalahan yang sering terjadi pada smartphone vivo, permasalahan itu terjadi kebanyakan karena pengguna itu sehingga smartphone mengalami permasalahan seperti error, sering muncul ikan sendiri karena virus malware atau bahkan mengalami bootloop sehingga smartphone tidak bisa di gunakan lagi, tapi sobat tenang saja karena permasalan seperti itu masih bisa kita atasi dengan cara flash ulang software/instal ulang firmware vivo Y21.
vivo-y21
BootLoop adalah masalah sistem operasi andoid yang tidak bisa melakukan startup secara normal atau stock logo atau berhenti di logo smartphone sehingga tidak bisa masuk ke menu home, dan otomatis smartphone kembali lagi ke tampilan awal ketika kita menghidupkan smartphone kita, masalah seperti ini bisa di atasi jika kita melakukan flashing maka smartphone akan kembali normal seperpi semula tanpa ada kendala lagi.

Flashing biasa kita kenal dengan istilah instal ulang sistem operasi smartphone android yang bertujuan untuk memperbaiki atau memperbarui software bawaan smartphone android yang mengalami berbagai permasalahan pada software atau kerusakan pada sistem operasi smartphone, proses flashing ini biasanya kita lakukan pada perangkat android yang sedang bermasalah seperti hang, lemot, terkena virus dan bootloop, cara mengatasinya adalah dengan flash ulang sistem operasi dengan tujuan smartphone kembali normal seperti semula tanpa ada masalah lagi.

Download dulu bahan yang di perlukan flashing Y21
Cara flashing Vivo Y21
  1. Extract semua bahan yang sudah di download menggunakan winrar/sejenisnya
  2. Instal driver vivo di pc/laptop
  3. Buka folder Flashtool yang sudah di extract tadi dan jalankan flash_tool.exe klik kanan Run As Administrator
  4. Setelah flashtool terbuka klik Scatter loading
  5. Arahkan ke folder firmware / stoct rom yang sudah di extract tadi, lalu pilih MT6582_Android_scatter.txt
  6. Selanjutnya pilih Download pada flashtool
  7. Matikan smartphone vivo Y21
  8. Sambungkan smartphone vivo Y21 ke pc/laptop menggunakan kabel USB sambil menekan tombol volume up (+)
  9. Jika penginstalan driver berhasil, maka proses flashing akan berjalan dengan baik
  10. Tunggu hingga proses flashing selesai
  11. Jika proses flashing sudah selesai akan ada notifikasi Download Ok lingkaran berwarna hijau
  12. Selesai.
Demikian Tutorial flashing Vivo Y21 yang bisa saya bagikan, Semoga bisa membatu para pengguna smartphone Vivo Y21 yang mengalami berbagai permasalahan software, Jika mengalami masalah ketika melakukan flashing harap meninggalkan komentar, Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool

Sekianlah artikel Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial flashing vivo Y21 via FlashTool dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/tutorial-flashing-vivo-y21-via-flashtool.html
close
==Close==