Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint

Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Himax, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint
link : Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint

Himax kali ini hadir kembali membawa Smartphone canggih dengan spek yang mumpuni yang di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Adalah Himax H3 Plus atau Himax M23i variant terbaru dari Vendor lokal Himax Smartphone yang di rilis pada pertengahan bulan Maret 2017 ini hadir dengan RAM 3GB serta di dukung dengan sensor keamanan Fingerprint berkecepatan 0.2 detik. Pada desain nya pun tampak lebih baik dan elegant dari variant sebelum nya dan harga nya pun cukup murah jika di lihat dari segi spek harga nya hanya 2 jutaan saja. Oke langsung saja kita simak Spesifikasi lengkap Himax H3 Plus ini!


Himax H3 Plus; IMACELL 

Dari segi dapur pacu, Himax H3+ ini di tenagai dengan Processor Cortex A53 Arm v8 berkekuatan 1.3 Ghz yang di padukan dengan Chipset buatan Mediatek seri MT6737M 64 bit framework. Dari segi Pengoprasian Himax H3 Plus ini sudah di dukung dengan RAM yang sangat besar yaitu 3 GB ini akan membuat kinerja Handphone menjadi lebih ringan untuk penggunaan sehari hari seperti Melakukan pekerjaan, Maen Game, Berfoto selfie, Eksis di Medsos, ataupun hanya sebatas penggunaan biasa.




Dari segi Layar, Himax H3 Plus ini sudah menggunakan teknologi IPS Oncell HD dengan bentangan resolusi sampai 5.5 Inch yang telah di padukan dengan Screen Protector DragonTraill Glass tentu akan membuat Smartphone ini lebih tangguh nan menawan, terlebih layar nya pun sudah mengadopsi teknologi 2.5 Dimensi atau yang sering di sebut Edge Architecture. Hal ini akan membuat kamu semakin nyaman ketika bermain game, nonton video, atau pun ber potografi. Jika di lihat dari User Interface Himax ini masih sama dengan seri pendahulu nya yakni menggunakan Lewa OS Lite Based Android 6.0 Marshmalow.





Dari segi kamera dan potografi, Himax yang satu ini telah di benamkan kamera belakang beresolusi sampai dengan 13 Megapixel yang mana lensa yang di gunakan adalah sensor lensa OmniVision buatan produk ternama Samsung. Sedangkan untuk selfinya mengandalkan Kamera depan beresolusi 5 Megapixel dengan Sensor CMOS, yang merupakan masih produk dari samsung. Hal ini akan membuat Smartphone ini dapat menghasilkan kamera yang begitu jernih.






Dari segi keamanan nya, Himax H3 Plus ini telah di sematkan pula Sensor Sidik Jari atau Fingerprint berkecepatan sampai hanya 0.2 detik saja, selain itu sensor nya pun dapat di gunakan sebagai Shortcut untuk membuka aplikasi jadi bisa memudahkan kita untuk mengoprasikan nya. 


Gimana mantap kan spek nya ? untuk jika kamu tertarik kamu bisa order Himax H3+ ini ke admin, free ongkir dan bonus nya juga lohh!! Berikut spek lengkap nya:

Spesifikasi detail dan Harga Himax H3 Plus


Nama: Himax H3 Plus / Himax M23i
OS: Android 6.0 Marshmallow
RAM: 3 GB
ROM: 16 GB
Layar: 5.5 Inch IPS Oncell HD
Kamera: 13/5 Megapixel OmniVision
Chipset: MT6737M
GPU: Mali T-720
CPU: 1.3 Ghz Quadcore Cortex A53
Jaringan: 4G FDD LTE
Screen Protect: DragonTraill Glass
Sensor Security: Fingerprint 0.2 Sec
Material: Metal Unibody
Battery: 3000 mAH

Harga: Rp. 1.999.999-,
Garansi: Resmi, 1 Tahun (Termasuk Headset, Charger & Battery)

Terimakasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus. Share jika anda suka!!


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Himax H3 Plus: Smartphone RAM 3 GB Ber Fingerprint dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/spesifikasi-dan-harga-himax-h3-plus.html
close
==Close==