Review Game: PES 2017 Android

Review Game: PES 2017 Android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Game: PES 2017 Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game: PES 2017 Android
link : Review Game: PES 2017 Android

Baca juga


Review Game: PES 2017 Android

Review Game: PES 2017 Android - Bagi seorang "Gamers" sejati mungkin sudah tahu bagaimana kualitas game produk Konami. Dari mulai Pes versi lama sampai dengan yang paling baru saat ini yaitu PES 2017. Kabar bagus nya adalah ketika konami merilis PES 2017 terbaru ini ke dalam versi Mobile. Jadi pengguna Android pun bisa merasakan bagaimana bertanding melawan pemain lain nya di hanya dengan Smartphone. Sayang nya saat ini pihak konami belum 100% resmi meluncurkan game ini, tetapi meskipun begitu kita masih dapat mencoba nya kemungkinan beberapa fitur masih belum stabil.




Nah, pada kesempatan kali ini Droid Custom Blog akan sedikit mereview bagaimana Fitur dan Gameplay dari PES 2017 Mobile Android Version ini. Jika berbicara tentang grafik, PES 2017 ini lumayan bagus, dari model 3D nya, gerak gerik nya, sounding nya, bahkan komentator nya yang sangat bagus. Oke langsung saja kita simak beberapa review dari saya sendiri, berikut ini! 


1. Kualitas Grafik

Di lihat dari segi grafik nya menurut saya PES 2017 Mobile ini lumayan bagus, dari mulai  User interface menu, kondisi lapangan, tribun penonton, gerak gerik player, selebrasi goal, sampai kemiripan wajah pemain pun hampir mirip dengan asli nya, ya meskipun gak mirip mirip amat sih hehe.. berikut cuplikan nya

User Interface menu PES 2107 Mobile

Grafik Game Play tanpa Soft control

Grafik Gameplay dengan Soft control

Grafik Ekpresi kecewa karena kalah :v

Grafik Ekpresi Tidak terima di curangi wasit :v

2. Kualitas Sound

Jika berbicara soal Sound atau suara, pada game ini di jamin mantap lah. Dari mulai Back sound nya yang di dukung musik DJ fenomenal terbaru, Suara riuh penonton, Suara teriakan sang "Manager", Suara Host di lapangan, dan yang paling greget adalah suara "Komentator" nya wihh bener bener mirip pertandingan sepak bola asli gan, jadi yang saya suka adalah komentator nya bisa membedakan tiap nama pemain keren kan? hanya saja yang sangat di sayangkan adalah ketika wasit nya tidak ikut muncul di lapangan. Wah kok bisa? Iya jadi wasit nya hanya muncul pada saat ada pelanggaran saja. Mungkin kedepan nya mudah mudahan bisa ikut muncul di lapangan biar tambah realistis.

3. Fitur Fitur 

Di PES 2017 versi Android fitur nya tidak jauh dengan fitur yang ada pada PES 2017 versi PC. Fitur nya lumayan lengkap dari mulai Management team, Kontrak / Lepas pemain, Main offline, Main Online, Event mode, Menyelesaikan misi, bahkan main sama temen pun bisa lewat hotspot. Jadi di game ini pertama kali kita akan di beri tugas untuk membuat sebuah team yang mana kita sendiri sebagai manager nya. Pada saat pertama bermain kita akan di beri Squad yang se adanya, setelah itu kita bisa Kontrak pemain Top level dunia seperti Ronaldo, Mesi, Ibra, Bale, dan lain nya. Hanya saja kita tidak bisa begitu saja untuk mendapatkan pemain top tersebut.

4. Kompatibilitas & Support

Saat ini PES 2017 Mobile hanya support Android Versi Lollipop ke atas dengan RAM minimal 1 GB, namun ada juga yang bisa bermain di Android versi Kitkat akan tetapi banyak kendala nya. Buat yang Android nya masih kitkat tidak ada salah nya mencoba dulu kali aja bisa. Disini saya menggunakan HP Himax H3 Plus dengan spesifikasi RAM 3 GB versi Android Marshmallow, dan hasil nya sangat bagus lancar jaya tidak ada lagh sama sekali kecuali jika koneksi internet error.

5. Bugs & Kekurangan

Di balik kelebihan semua hal apapun pasti memiliki kekurangan, tak terkecuali Produk dari sebuah verdor ternama. Yah, berikut ini kekurangan PES 2017 Mobile menurut analisis saya sendiri:
  • Size yang besar yakni lebih dari 1.5 GB
  • Spek minimum yang tinggi
  • Meski bisa bermain Offline mode, tetap saja harus terhubung ke internet
  • Penggunaan data internet sangat boros
  • Sering terjadi error di beberapa fitur
  • di butuhkan Energy untuk dapat bermain offline
  • Waktu yang di  butuhkan untuk Recovery Energi sangat lama
  • List pemain TOP dunia belum full di masukan
Tapi ya wajarlah namanya juga versi beta atau dalam kata lain masih dalam tahap pengembangan, syukur syukur kita bisa memainkan nya. Meskipun begitu saya pribadi merasa cukup puas dengan apa yang di berikan Konami untuk para gamers Android seperti saya. 


Mana link nya gan? nah buat kamu yang pengen nyobain sensasi bermain PES 2017 di Android kamu bisa Download langsung di Google Play tanpa perlu pake VPN Client terlebih dahulu. Saran saya usahakan minimal OS Android Lollipop RAM 1 GB dengan kapasitas kosong memori Internal 4 GB agar bisa bermain dengan lancar.

Demikian ulasan saya mengenai Review Game PES 2017 Mobile versi Android, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata, silahkan share artikel ini jika bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini!!


Demikianlah Artikel Review Game: PES 2017 Android

Sekianlah artikel Review Game: PES 2017 Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game: PES 2017 Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/review-game-pes-2017-android.html
close
==Close==