[FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i

[FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Himax, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i
link : [FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i

Baca juga


[FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i

Cara Flash Himax H Classic / M20i - Hallo guys apa kabar? semoga baik ya!! kali ini saya akan share Tutorial mengenai Cara Flashing Himax H Classic atau Himax M20i. Kebetulan saya juga pengguna Himax H Classic, tapi sejauh ini saya tidak menemukan keluhan berarti pada HP tersebut. Jika agan sedang mencari tutorial nya saya sediakan disini.


Himax H Classic By IMACELL

Baca Juga: Cara Root dan Pasang TWRP di Himax H Classic

Biasanya flashing bertujuan untuk menangani masalah masalah yang sering muncul di HP seperti hang, lemot, terkena virus iklan, hang di logo/bootloop, bahkan hardbrick atau mati suri. Nah langsung saja kita menuju Tutorial flashing Himax H Classic berikut ini.

A. Tool

1. FLASHTOOL : Download Disini
2. STOCK ROM : 
Download Disini
3. USB Driver    : Download Disini

B. Tutorial Flash


  1. Download semua bahan yang di perlukan kemudian Ekstrak ke suatu folder (bebas)
  2. Install Mediatek USB Driver yang telah di download tadi
  3. Buka SP Flashtool.exe pilih menu "Load Scatter" kemudian cari file "MT6737M_Android_Scatter.txt" yang ada di folder Firmware Himax yang telah di ekstrak tadi
  4. Klik tab "Download" pastikan semua kolom tercentang
  5. Sambungkan HP ke PC dalam keadaan mati sambil menekan tombol Volume Up+Volume Down
  6. Proses Flashing akan berjalan tunggu sampai selesai
  7. Jika sudah muncul Pop up "DONE" berarti flashing sudah sukses

Sampai disini kita telah sukses Flashing / Install ulang OS Android Himax H Classic. Jika terjadi error pada saat load scatter file silahkan update SP Flashtool ke versi terbaru. Jika HP tidak terdeteksi PC silahkan install ulang Mediatek USB Driver kemudia cabut batre lalu coba lagi. Pelrlu di ingat bahwa dengan melakukan flashing semua yang terinstall di HP seperti aplikasi, kontak, data, foto, root, custom recovery, akan hilang jadi pastikan agan sudah membackup nya terlebih dahulu.


Demikianlah Artikel [FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i

Sekianlah artikel [FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [FLASHING] Cara Flash Himax H Classic / M20i dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/flashing-cara-flash-himax-h-classic-m20i.html
close
==Close==