[FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool

[FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool
link : [FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool

Baca juga


[FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool

Cara Flash Sony Xperia C C2305 via Flashtool - Hallo guys balik kembali lagi di Droid Custom Blog, Kali ini saya akan share Tutorial Cara Flash Sony Xperia C C2305 via Xperia Flashtool. Dari hasil pengamatan saya sendiri Sony type Xperia C ini lebih rentan terhadap stuck di logo atau pun bisa di bilang bootloop, aneh nya bootloop dari sony type ini bukan disebabkan oleh karena rooting atau mooding system nya melainkan bootloop secara tiba tiba. Dari sini saya simpulkan bahwa Sony Xperia C ini rentan terhadap bootloop ataupun stuck di logo. Kenapa saya bilang begitu? terbukti saya sendiri sudah sering dapat konsumen Sony Xperia C Bootloop, tapi entahlah menurut agan gimana.


Tapi tenang, itu mungkin cuman asumsi saya saja entah benar atau salah hihi. Terus bagaimana jika Sony Xperia agan terlanjur hang di logo atau bootloop? tenang saya punya jamu nya, tutorial nya juga sangat mudah di pahami asal teliti, okel langsung saja kita siapkan dulu bahan nya.

Bahan Flash Sony Xperia C C2305 :

1. Firmware Sony Xperia C   : DOWNLOAD
2. Flashtool For Sony Xperia : DOWNLOAD
3. Driver For Sony Xperia C  : DOWNLOAD


    Cara Flash Sony Xperia C C2305 :

    1. Instal Flashtool Xperianya hingga selesai
    2. lnstal drivernya, cari di Localdisk C:/Flashtool/Driver, lalu instal Flashtool-drivers.exe
    3. Buka / Jalankan Flashtool.exe
    4. Setelah flashtool terbuka lalu klik pada logo petir besar Lalu akan muncul pilihan bootmode chooser dan cek list pada flashmode.
    5. Kemudian pilih Firmware yang telah di download tadi
    6. Klik Flash untuk memulai proses flashing, pastikan batre di atas 70%
    7. Tunggu beberapa detik hingga muncul pop up gambar HP
    8. Tekan dan tahan tombol volume “bawah/kembali” sambil menghubungkan kabel USB ke  komputer, nanti akan nyala indikator hijau
    9. Tunggu hingga proses selesai
    10. Flashing Selesai, silahkan cabut batre lalu coba nyalakan HP

    Nah sangat mudah dan simple kan? kalo agan kesulitan saya siap bantu, silahkan saja berkomentar langsung kapan pun saya siap bantu. Terimakasih :)


      Demikianlah Artikel [FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool

      Sekianlah artikel [FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel [FLASHING] Cara Flashing Sony Xperia C via Flashtool dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/flashing-cara-flashing-sony-xperia-c.html
      close
      ==Close==