Cara Root Lenovo K5

Cara Root Lenovo K5 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Lenovo K5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modding Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Lenovo K5
link : Cara Root Lenovo K5

Baca juga


Cara Root Lenovo K5

Cara Root Lenovo K5- Lenovo Vibe K5 Featuring the Qualcomm Snapdragon 415 chipset, dengan utilizes two quad-core CPU’s running at 1.5 and 1.2 GHz, an Adreno 405 GPU dan 2GB of RAM. Lenovo K5 mempunyai layar 5.0-inc 720P IPS LCD, dengan PPI of ~294 dan Battery 2,750mAh. Internal storage capacity is 16GB, expandable with the inclusion of a microSD card slot and cameras include a 13MP primary and a 5MP secondary.

Cara root Lenovo K4 Note



Apa itu Root

Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. 
Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita.

Persiapan Sebelum Root Lenovo K4 Note

  1. Lenovo K5 kamu Sudah harus terinstall TWRP Recovery
  2. Download SuperSU

    Cara Root Lenovo K4 Note

    1. Pindah SuperSu yang sudah di download tadi ke Micro SDCard
    2. Matikan Lenovo K5 nya, terus masuk ke TWRP dengan menekan Volume UP +Down+Power 
    3. Di halaman awal TWRP pilih Install ⇒ Select Storage ⇒ select Micro SDCarddan cari SuperSU.zip dan Swipe to Confirm Flash
    4. Jika sudah selesai Pilin Reboot System.
    5. Done!
    Demikian artikel tentang "Cara Install / Pasang TWRP Lenovo K4 Note" silahkan berkomentar jika ada yang tidak di mengerti, silahkan share jika membantu..


    Demikianlah Artikel Cara Root Lenovo K5

    Sekianlah artikel Cara Root Lenovo K5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Root Lenovo K5 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-root-lenovo-k5.html
    close
    ==Close==