Cara Instal TWRP di Lenovo K5

Cara Instal TWRP di Lenovo K5 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Instal TWRP di Lenovo K5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modding Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Instal TWRP di Lenovo K5
link : Cara Instal TWRP di Lenovo K5

Baca juga


Cara Instal TWRP di Lenovo K5

twrp lenovo k5
Cara Instal TWRP di Lenovo K5 - Lenovo Vibe K5 Featuring the Qualcomm Snapdragon 415 chipset, dengan utilizes two quad-core CPU’s running at 1.5 and 1.2 GHz, an Adreno 405 GPU dan 2GB of RAM. Lenovo K5 mempunyai layar 5.0-inc 720P IPS LCD, dengan PPI of ~294 dan Battery 2,750mAh. Internal storage capacity is 16GB, expandable with the inclusion of a microSD card slot and cameras include a 13MP primary and a 5MP secondary.

Apa itu TWRP
twrp

TWRP adalah kepanjangan dari Tim Win Recovery Project. TWRP pada Android merupakan recovery open-source yang sudah support menggunakan layar sentuh/touchscreen, namun fungsi keseluruhan sama saja dengan CWM hanya saja tampilannya yang berbeda. 75% pengguna Android tidak tau hal tersebut karena hanya orang-orang yang suka mengoprek system di HP android yang paham betul pengertian dan fungsi dari twrp/CWM.

Persiapan Sebelum Instal TWRP

  1. Backup semua data
  2. Battery minimal 60%
  3. Aktifkan USB Debugging (Pengaturan - Tentang Ponsel - tekan 7x di Nomor Bentukan) kembali ke pengaturan pilih (Opsi Developer - aktifkan USB Debugging dan OEM Unlocking)
  4. Download Driver USB
  5. Download adb-tools
  6. Download TWRP (ubah namanya ke "recovery" dan pinndah file nya ke folder adb-tools)

Baca juga:

Cara Instal TWRP di Lenovo K5 
  1. Sambungkan ke PC Lenovo K5 dengan USB
  2. Buka Folder adb-tools Tekan dan pendam tombol Shift - klik Kanan dan pilih Open Windows Command Here
  3. Ketik perintah berikut
  4.  adb devices 
  5. Ketik perintah berikut
  6.  adb reboot bootloader 
  7. Ketik perintah berikut
  8.  fastboot devices 
  9. Ketik perintah berikut
  10.  fastboot flash recovery recovery.img 
  11. Jika sudah matikan Lenovo K5 nya
  12. Tekan dan pendam Volume UP+Down+Power untuk masuk ke TWRP Recovery
  13. Done!


Demikianlah Artikel Cara Instal TWRP di Lenovo K5

Sekianlah artikel Cara Instal TWRP di Lenovo K5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Instal TWRP di Lenovo K5 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-instal-twrp-di-lenovo-k5.html
close
==Close==