Cara Root Himax H3 Plus

Cara Root Himax H3 Plus - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Himax H3 Plus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Himax, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Himax H3 Plus
link : Cara Root Himax H3 Plus

Baca juga


Cara Root Himax H3 Plus

Root Lenovo K4 Note

Cara Root Himax H3 Plus - Himax H3 Plus tampil dengan kaca 2.5D berukuran 5.5 inci IPS Oncell ber-resolusi HD 1280 x 720 pixel, serta terlindung oleh Dragontail Glass. Terlihat juga garis hitam yang cukup tipis dan mengelilingi layar yang berpotensi mencederai penampilan. Smartphone ini Dibekali dua slot sim card berukuran Nano dan Mikro yang ditenagai prosesor Quad core 1,25 GHz dipadu GPU Mali T720, ada dua kemungkinan chipset yang digunakan, antara MT6735 atau 6737. Sistem Operasi yang digunakan masih Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Lewa OS Lite.

Yang mendukung performanya adalah RAM 3GB plus ruang penyimpanan internal 16 GB, yang masih bisa ditambah via kartu SD hingga 128 GB untuk keperluan penyimpanan data. Dengan mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash. Sementara kamera depan buat selfie ada 5 Megapixel dengan sensor OmniVision dari Samsung serta fitur beautifikasi.



Apa itu Root

Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita.

Persiapan Sebelum Root

  1. TWRP harus sudah terinstal di Himax H Classic
  2. Download SuperSU

Baca juga : Cara Instal TWRP di Himax H3 Plus


Cara Root Himax H3 Plus

  1. Pindahkan file SuperSU yang sudah di download tadi ke Micro SDCard
  2. Matikan Himax H3 Plus, lalu tekan dan pendam Volume UP + Power untuk masuk ke menu TWRP Recovery
  3. Di halaman awal TWRP pilih Instal terus cari dan pilih file SuperSU.zip
  4. Tunggu sampai proses instal nya selasai
  5. pilih Reboot System
  6. Done!

Sampai disini untuk Artikel tentang Root Himax H3 Plus, jika ada kendala dengan artikel diatas, anda bisa berkomentar dibawah... 
Jangan Lupa untuk mengituti Blog ini dan jangan takut untuk meng-Reshare artikel ini. Tunggu update-tan artikel terbaru dari saya....


Demikianlah Artikel Cara Root Himax H3 Plus

Sekianlah artikel Cara Root Himax H3 Plus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root Himax H3 Plus dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-root-himax-h3-plus.html
close
==Close==