Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil

Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil
link : Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil

Baca juga


Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil

Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas tentang cara reset ulang oppo a57 yang baru saja rilis di pasaran indonesia.

Oppo Mobile tak berhenti merilis smartphone selfie terbarunya ditahun 2016 ini, setelah mendulang sukses dengan Oppo F1, Oppo F1 Plus, Oppo F1s dan Oppo A39. Untuk kali ini Oppo kembali merilis smartphone selfie terbarunya yang bernama Oppo A57. Smartphone ini sudah resmi dijual di Indonesia pada akhir bulan April 2017 ini. Dengan spesifikasi 16MP kamera depan akan lebih sempurna mengambil foto selfie anda. Nah biasanya smartphone agak lemah di pakai terus-menerus, karena biasanya anda tidak menghapus cache chatting, cache download, dan cache lainnya. Kali ini saya akan membahas cara menghilangkan penyakit lemot, lag, hang, dan bootloop dengan hardreset. Langsung saja ke cara-caranya :
Cara Hardreset Oppo A57 :

1. Pastikan baterai smartphone oppo anda masih mencukupi untuk melakukan hardreset ini atau lebih dari 70%.
2. Pastikan data-data anda sudah di backup ke smartphone atau laptop lain
3. Matikan perangkat smartphone oppo anda dengan cara tekan lama Tombol Power4. Selanjutnya, Tekan dan tahan Volume bawah (-) + Power secara bersamaan beberapa detik.

5. Jika logo oppo muncul pada layar LCD, bisa anda lepaskan kedua tombol tersebut.
6. Selanjutnya anda bisa pilih sesuai bahasa, tapi saya sarankan bahasa English, dengan menggunakan tombol Power untuk konfirmasi.
7. Kemudian pilih "Wipe data dan Cache" dengan menggunakan Tombol Volume Bawah (-) untuk navigasi dan Power untuk konfirmasi.
8. Kemudian anda pilih Ya.
9. Setelah itu pilih reboot untuk merestart smartphone anda
10. Selesai...

Factory Reset via Menu Setting Oppo A57 :

1. Aktifkan smartphone oppo A57 anda
2. Setelah itu masuk menu Setting dan kemudian ke menu Backup & Reset.
3. Pilih Factory Data Reset
4. Lalu pilih Reset Phone
5. Pilih Hapus semuanya jika anda yakin anda ingin menghapus semua data anda lalu pilih Ya.
6. Selesaii....

Demikian trik yang sudah saya share, jika menemui masalah silahkan boleh komentar dibawah. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih Wassalamualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Reset Ulang Oppo A57 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-reset-ulang-oppo-a57-100-berhasil.html
close
==Close==