Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap

Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Http injector, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap
link : Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap

Baca juga


Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap

Masalah-Masalah Yang Muncul Saat menggunakan Http Injector:
  1. Status 302
  2. Koneksi hilang
  3. SSH : Prematur Connection Close
  4. Host tidak terhubung
  5. Koneksi bengong

Siapa sih yg gak tau aplikasi yg satu ini. Dari yg tua muda anak" udah pada tau dah Aplikasi yg bernama HTTP Injector yg di developery oleh evozy ini udah sangat terkenal di dunia maya maupun nyata.
Dari Hari ke Hari Bulan ke bulan tahun ke tahun pengguna Internet gratis semakin banyak saja.gak ada matinya dah Dunia Gretongan.ditambah lagi mudahnya menggunakan aplikasi Http Injector membuat para pecinta internet gratis tidak mau lagi susah beli kuota.
Tapi yang namanya Gratisan gak akan bisa berjalan mulus terus kadang juga kendala kendala seperti yg saya tulis di atas. Dan di sini saya akan membahas satu satu persatu solusi mengatasi masalah masalah di atas.
Oke langsung saja Tutorialnya
Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung lengkap.

Solusi Solusi Dari masalah di atas.

 1. status 302 
Kalau muncul status 302 itu berarti proxy yang anda pakai bermasalah. Untuk mengatasinya silahkan anda ganti proxy lain yang sesuai dengan operator yang kamu gunakan.misal kita menggunakan kartu XL yang mana proxy XL seperti ini 202.152.240.50:8080 202.152.240.50:3128 kartu Axis 10.8.3.8:8080 10.8.3.8:3128 bisa juga sebaliknya. Atau kamu bisa pakai proxy server disini kumpulan proxy server work
Perlu di ketahui juga: Tidak semua yang respon 200 OK bisa dipakai. Dan tidak semua respon yang bermasalah seperti 302 Found tidak bisa digunakan. Host bisa saja unlimited, mungkin juga limit dibatasi kuotanya oleh operator sekian MB. Speed Download/Upload mungkin dibatasi oleh pihak Operator

 2. Koneksi Hilang
Koneksi hilang ini bisa disebabkan jaringan operator tiba-tiba hilang.dan bisa saja karena disebabkan oleh payloadnya.
Sebagai contoh payload di bawah ini Axis Kzl.

yang mana saat di lihat di Lognya keluar Koneksi Hilang Terus.

Dan payload yang satunya lagi dengan bug yang sama Yang mana hanya menambah code connet di depan Bug.

Hasilnya Tidak ada log tulisan Koneksi Hilang.

Itu menandakan Payload Juga Bisa mengakibatkan status Koneksi Hilang Di HTTP Injector

 3. SSH : Prematur Connection Close 


SSH : Prematur Connection Close terjadi karena akun ssh yang anda gunakan error atau server nya sedang down. Untuk mengatasinya silahkan coba anda ganti atau gunakan akun ssh lainnya yang masih aktif/yg belum expired.
Baca juga: situs Situs ssh dan cara membuat ssh

 4. Host tidak terhubung


Host tidak terhubung  terjadi karena host pada payload tidak work. Bisa juga host pada ssh salah ketik atau tidak work. Untuk mengatasinya silahkan ganti host pada payload atau akun ssh.

 5. Koneksi bengong ini karena server ssh sedang full atau down. Masalah lain bisa juga jaringan operator sedang tidak setabil. Untuk menanganinya silahkan tunggu hingga jaringan benar-benar stabil atau ganti akun ssh.

Centang DNS Google atau DNS Forwading
Setel Jaringan Ke WCDMA ONLY ( H ) atau LTE ONLY ( 4G )

tekan *#*#4636#*#* pada dial telepon. Setelah itu pilih pada jaringan yang disukai, pilih WCDMA ONLY. Kalau yang 4g setting dengan LTE Only tujuan dari melakukan setting ini agar jaringan di hp sobat bisa stabil atau biar bisa H terus atau 4g terus, tidak berpindah-pindah dari yang awalnya H menjadi E, dan sebaliknya. Lebih jelasnya baca disini:cara mengatasi Http konek Tapi bengong

Mungkin hanya itu yg bisa saya bagikan dari artikel tentang Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap.
Semoga bermanfaat Terima kasih Supportnya kawan.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Http Injector Susah Terhubung Lengkap dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mengatasi-http-injector-susah.html
close
==Close==