Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC

Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC
link : Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC

Baca juga


Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC

Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana. Dilihat dari tampilanya, HP ini masih sama dengan versi Zenfone 3 biasa yang hadir dengan bodi metal dan sudah menggunakan teknologi 2.5 D Glass yang memberikan efek layar sedikit melengkung. Tak lupa fitur keamanan fingerprint scanner juga disematkan pada smartphone ini. Sementara untuk sofftware Asus Zenfone 3 Max akan menjalankan OS Android v 6.0 Marsmallow berbasis Asus ZenUI 3.0.

Asus Zenfone 3 Max membawa layar IPS LCD 5.2 inchi resolusi 720 x 1280 piksel dengan teknologi 2.5 D glass. Untuk menunjang kinerjanya Asus Zenfone 3 Max mengandalkan Chipset kelas low – end Mediatek MT6737M Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53 yang dipasangkan dengan RAM 2/3GB dan Memori internal 16/32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Untuk sektor fotografi Asus Zenfone 3 Max dibekali kamera utama 13 MP lengkap dengan Autofokus dan LED flash & kamera depanya memiliki resolusi 5 MP untuk memanjakan penggunanya yang suka berfoto selfie. Kamera ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur unggulan layaknya HP flagship Asus Zenfone 3.


Bahan:
Langkah-langkah Flashing :

1. Download terlebih dahulu firmware sesuai yang anda inginkan dan setelah terdownload silahkan anda pindahkan ke memorycard anda.
2. Upayakan baterai smartphone asus anda diatas 50%.
3. Matikan smartphone yang dalam kondisi masih hidup.
4. Silahkan anda masuk ke mode fastboot dengan menekan secara bersamaan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik saja
5. Di mode fastboot pilih Recovery dengan menggunakan tombol Volume Up untuk memilih dan konfirmasi dengan tombol Ok. Setelah itu smartphone asus zenfone 3 max anda akan restart otomatis.
6. Sekarang anda berada di mode recovey pilih "apply update from sdcard" dengan menggunakan tombol Volume untuk memilih dan konformasi dengan menggunakan tombol Power.
7. Pilih fimware Asus Zenfone 3 Max tadi yang sudah di pindahkan ke memory card. Ingat letakkan dimana firmware anda tadi.
8. Tunggu proses upgrade Asus Zenfone 3 Max anda hingga selesai.
9. Jika proses sudah selesai akan keluar pemberitahuan "Install from sdcard complete" di layar Asus Zenfone 3 Max.
10. Terakhir pilih "reboot system now" untuk melakukan booting.
11. Untuk booting pertama setelah flash ulang Asus Zenfone 3 Max biasanya cukup lama, tunggu saja sampai selesai.
12. Selesai.

Demikianlah tips dan trik cara flash smartphone asus zenfone 3 max tanpa pc. Jika anda menemui masalah dan gagal dalam cara ini silahkan ikuti cara yang saya sudah share diatas dengan menggunakan PC atau Laptop. Jika artikel ini positif tinggalkan komentar positif anda untuk blog ini. Terimakasih sudah mau mampir selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL) Tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flash-asus-zenfone-3-max-zc520tl.html
close
==Close==