Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x

Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Root, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x
link : Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x

Baca juga


Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x

 Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara root dan install twrp pada xiaomi redmi 4x. TWRP ini berguna untuk anda yang suka costum rom, dan masih banyak lagi.

Root biasanya untuk edit di buildprop di smartphone anda. Biasanya dilakukan untuk meng edit build camera yang menjadi kamera seperti xiaomi seri mi yang banyak sekali fitur-fiturnya. Jika anda mengalami kegagalan pada install TWRP dan cara root, hingga smartphone anda menjadi bootloop ? silahkan baca tutorial Cara Flash Smartphone Xiaomi Redmi 4x

Bahan-Bahan :
1. Bahan TWRP Xiaomi Redmi 4x
2. Download SuperSU
3. KingRoot.Apk (Ini dilakukan jika tidak bisa install supersu di twrp dan ini tidak menggunakan twrp untuk menginstallnya) 
4. Minimal ADB Fastboot 
5. Driver USB Xiaomi
6. Jika ingin install Xposed, nih tutorialnya Disini

Langkah-Langkah Cara Install TWRP :

1. Pertama-tama anda masuk terlebih dahulu ke Opsi Pengembang. Caranya klik di miui version hingga muncul tulisan "you are already developer"
2. Selanjutnya anda masuk ke menu pengaturan tambahan > Opsi Pengembangan dan hidupkan oem uncloking dan cek dibawahnya apakah gembok udah terbuka.. kalo udah berarti 4x anda sudah ubl
3. Jika anda belum melakukan unlock bootloader maka ikuti tutorial Cara Unlock Bootloader Xiaomi
4. Instal adb dan fastboot di pc atau komputer anda.
5. Ekstrak twrp xiaomi redmi 4x
6. Setelah adb dan fastboot berhasil di instal silahkan copy twrp xiaomi redmi 4x anda ke folder adb dan fastboot
7. Colokkan xiaomi redmi 4x dengan pc via fastboot mode
8. Tekan shift klik kanan pada folder adb pilih "open command window here"
8. Ketik di cmd "Fastboot Devices" untuk cek xiaomi redmi 4x anda sudah terkoneksi ke komputer atau belum. Jika belum nanti muncul tulisan "Waiting Devices"
9. Jika sudah terhubung langsung saja ketik ke adb fastboot "fastboot flash revovery twrp.img"
10. Setelah sudah di ketik silahkan ketik kembali "fastboot boot twrp.img"
11. Nanti reboot otomatis smartphone xiaomi anda ke twrp dan berhasil memasang twrpnya..

Cara Root Smartphone Xiaomi Redmi 4x :

1. Cara Pertama Menggunakan Aplikasi Super SU melalui TWRP Recovery

  • Pertama anda harus mendownload aplikasi Super SU terlebih dahulu. Jika anda sudah mendownloadnya letakkan pada memory internal anda.
  • Masuk booting ke TWRP dari perangkat smartphone kamu dan flash atau install Update-SuperSU-vX.XX.zip di smartphone anda.
  • Selamat, kamu sudah berhasil root pada perangkat smarpthone anda.
  •  
2. Jika TWRP anda tidak bekerja anda bisa menginstal root ini :

  • Download terlebih dahulu KingRoot Apk. Jika anda sudah selesai mendownloadnya, langsung saja install pada perangkat smartphone anda. Setelah instalasi selesai anda buka aplikasi KingRoot tadi. Klik pada lingkaran orange "Fix" tunggu beberapa saat. Sekarang, restart perangkat smartphone.
  • Jika anda ingin instal SuperSU, hapus saja aplikasi KingRoot tadi yang anda download. Install SuperSU me apk didalam perangkat smartphone anda dan ikuti intruksinya

Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Demikianlah trik bagaimana cara root Smartphone Xiaomi Redmi 4x tanpa menggunakan PC. Segala resiko dan semuanya di tanggung sendiri oleh pengguna smartphone. Karena saya sudah menjelaskan, saya sudah mencobanya dan berhasil. Jika gagal coba ulangi sampai berhasil. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil terimakasih. Wassalamualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x

Sekianlah artikel Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 4x dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/04/cara-root-dan-install-twrp-xiaomi-redmi.html
close
==Close==