Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil

Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Lava, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil
link : Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil

Baca juga


Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil

Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas trik cara flash lava iris 870 mudah dan tidak sulit. Smartphone Lava ini hadir dengan spesifikasi yang lumayan dengan layar 5inc beresolusi 720 x 1280 pixels.

Lava ini ditenagai processor Mediatek MTK6580 yang terdapat CPU Quad Core 1.3 GHz yang tentunya menjanjikan kinerja yang lebih maksimal lagi. Biasanya proses flashing ini dilakukan karena smartphone lava anda lemot, lelet, lag, hang, bootloop bahkan mati total. Tetapi flash ini adalah penanganan awal dari semua itu jika smartphone anda sudah tidak bisa di flash ulang kembali, silahkan cek ke konter dan tanyakan atau konsultasi apakah emmc yang rusak. Karena MTK ini rentan sekali kerusakan pada emmc atau memory internal. Nah langsung saja ke pembahasan bagaimana cara flash smartphone lava 870 ini :

Bahan-Bahan :

Langkah-Langkah :

1. Setelah anda mendownload semua bahan-bahan itu langsung saja eksekusinya.
2. Pertama silahkan anda instal terlebih dahulu driver All USB Androidnya. Jika sudah maka skip saja step ini.
3. Usahakan Baterai smartphone anda masih dalam kondisi 60% supaya tidak terjadi apa-apa. Matikan smartphone anda.
4. Extract firmware yang sudah anda download tadi di PC atau laptop anda.
5. Setelah itu anda buka langsung Flash_tool.exe di folder SP Flashtool yang sudah anda download tadi.

6. Klik tombol Tab Download.

7. Jika sudah sekarang anda klik saja scatter-loading

8. Cari scatter file yang ada di firmware folder yang sudah anda extract tadi

9. Setelah itu klik saja tombol Download untuk melakukan proses flashing lava iris 870

10. Selanjutnya, koneksikan smartphone Lava Iris 870 anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB micro. Setelah itu anda tekan tombol Volume down atau Volume Up.
11. Tunggu proses flashing hingga selesai memakan waktu berikisar 10menitan
12. Jika sudah selesai maka muncul logo Cincin berwarna hijau

13. Jika sudah hidupkan kembali smartphone anda dan selesaii...

Demikianlah proses flashing lava iris 870. Jika anda bingung dan anda memiliki masalah silahkan anda komentar dibawah ini. Semoga berhasil dan selamat mencoba terimakasih sudah mau mampir di blog sederhana ini jangan lupa follow blogger sederhana ini untuk mendapatkan info-info flashing terbaur. salam flashing... Wassalmaualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Flash Lava Iris 870 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/04/cara-mudah-flash-lava-iris-870-100.html
close
==Close==