Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New

Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New
link : Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New

Baca juga


Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New

Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali, kali ini saya akan membahas sedikit tentang trik cara membuka akun google yang terkunci. Jika anda belum mencoba proses flashing untuk menghilangkan akun google ini cobalah terlebih dahulu flash pada smartphone oppo f1s anda. Oppo sekarang dipasaran indonesia melonjak sekali, oppo gencar-gencar menjual produk mereka karena kamera yang bagus untuk selfie, disaat bersamaan banyaknya keluhan smartphone oppo karena bootloop. Tapi tenang saja itu seri yang lama dijamin seri yang baru ini tidak seperti seri-seri sebelumnya. Langsung saja saya ketopik sesungguhnya

Link Tutorialnya :

Jika smartphone oppo f1s new anda sudah anda flash dan masih saja terkunci dengan akun googlenya. Maka akan saya kasih tips dan trik cara membuka akun google dengan cara mudah tidak terlalu sulit. Langsung saja simak bagaimana caranya dibawah ini :
Langkah-Langkah :

1. Pilih bahasa English
2. Pilih wilayah anda dan pastinya koneksikan internet, atau wifi
3. Klik Masukkan Email kamu atau Enter your email
4. Jika sudah muncul keyboard, disitu ada pengaturan keyboard dengan cara klik menu garis ||| pada bagian pojok atas kiri keyboard. Nah nanti ada menu setting atau pengaturan
5. Jika sudah anda tekan saja help & about atau bantuan & tentang
6. Jika sudah masuk ke menu itu, pilih "Privacy policy"
7. Nanti muncul 2 pilihan, pilih saja menggunakan browser.
8. Ketikkan browser "Download Quickshortcutmaker" download saja apknya.

9. Jika sudah anda buka saja, unduhan di aplikasi browser
10. Buka dan pasang apk yang sudah anda download tadi. Jika sudah terinstall pada smartphone anda, buka aplikasi tadi dan silahkan anda cari "Pengelola Akun Google" nah jika sudah liat gambar dibawah.

11. Tekan "Coba". Nanti perangkat anda meminta kata sandi, silahkan klik tombol di pojok kanan dan opsi masukkan email pilih saja "Oke"

12. Masukkan email dan kata sandi anda.
13. Setelah itu restart kembali smartphone Oppo F1S New anda.
14. Selamattt perangkat smartphone Oppo F1S New anda normal.

Demikianlah tips dan trik cara bypass akun google Oppo F1s New. Silahkan anda mencoba terlebih dahulu jika ada masalah pada cara-cara diatas silahkan komentar dibawah saja. Sekian sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya sampai jumpa.. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Akun Google Terkunci Oppo F1S New dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/04/cara-menghilangkan-akun-google-terkunci.html
close
==Close==