Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil

Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Meizu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil
link : Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil

Baca juga


Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil

Cara Flash Upgrade Meizu M5 (Work) - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di coffedroid.com. Belum lama ini Meizu telah merilis smartphone entry level dengan harga kurang dari 1.5 Juta Rupiah, yaitu smartphone bernama Meizu M5.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas atas yang didukung Ram berkapasitas besar dan layar berukuran 5.2 inci. Menariknya lagi, Meizu M5 dilengkapi fitur Fingerprint Sensor yang jarang dimiliki oleh smartphone sekelasnya, sehingga smartphone ini sangat berpontensi menjadi pemimpin pasar entry level di China. Nah kenapa saya membahas flash dan upgrade, biasanya smartphone sering sekali melakukan upgrade rom atau firmware, upgrade ini biasanya dilakukan 1-2bulan sekali oleh officialnya. Cara ini bisa anda gunakan saat anda ingin downgrade, upgrade atau bahkan smartphone meizu anda bootloop. Nah langsung saja ke pembahasan cara flashing simak tutorialnya dibawah.

Baca Juga : Cara Mudah Root dan Pasang TWRP Meizu M5

Bahan-Bahan :
Firmware Meizu M5 

Note :

1. Jangan upgrade smartphone meizu anda dengan menggunakan firmware yang bukan dari officialnya ya.
2. Upgrade smartphone anda ke versi internasional atau versi china, terserah enakan yang mana menurut anda sendiri hehe.
3. Sebelum anda melakukan upgrade lebih baik charger terlebih dahulu smartphone meizu anda, jangan melakukan flashing dalam keadaan 20% atau 50% kebawah
4. Silahkan backup terlebih dahulu data-data penting anda dalam smartphone meizu anda. Jika sudah semua dan anda mengikuti saran saya, langsung saja ke langkah-langkahnya

Cara Flash :

1. Download terlebih dahulu firmware meizu M5 tadi
2. Silahkan matikan smartphone meizu M5 anda dengan cara menekan Tombol Power hingga smartphone mati
3. Jika sudah, silahkan anda masuk ke mode recovery dengan cara, Tekan tombol Volume atas + Tombol Power.
4. Jika sudah masuk ke menu mode recovery ada peringatan firmware not found, nah anda abaikan saja.

5. Sambungkan smartphone meizu anda ke laptop atau pc yang sudah disiapkan
6. Silahkan letakkan file firmware yang sudah anda download tadi dalam direktory bernama recovery (Biasanya ukuran firmware kurang lebih 1GB)

7. Rename menjadi Update.zip

8. Jika sudah kembali ke Meizu M5 beri centang pada system upgrade dan clear data.
9. Lalu anda tekan saja, Retry atau Update
10. Tunggu beberapa saat biasanya pengecekkan firmware dan install firmware meizu
11. Jika sudah booting ke logo Flyme harap tunggu saja hingga masuk ke home menu
12. Jika anda mengalami bootloop lagi, coba silahkan cek emmc anda apakah lemah atau tidak.

Jika anda belum terlalu jelas dengan tutorial ini silahkan anda komentar nanti saya bimbing hingga berhasil. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya. Terimakasih Wassalamualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Upgrade Meizu M5 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/04/cara-flash-upgrade-meizu-m5-100-berhasil.html
close
==Close==