Cara flash Oppo A39 bootloop

Cara flash Oppo A39 bootloop - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara flash Oppo A39 bootloop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara flash Oppo A39 bootloop
link : Cara flash Oppo A39 bootloop

Baca juga


Cara flash Oppo A39 bootloop

Cara flash Oppo A39 bootloop - Bagi para pengguna smartphone android sudah pasti tidak asing lagi dangan istilah bootloop, softbreak, unbreak, virus, hang, lupa pola, karena masalah seperti itu sudah sangat sering di alami para pengguna smartphone android tidak terkecuali smartphone oppo A39, dan jika smartphone sudah mengalami permasalahan software jalan satu-satu supaya smartphone kembali normal adalah dengan cara melakukan flashing atau instal ulang sistem operasi.
oppo-a39
BootLoop adalah masalah sistem operasi andoid yang tidak bisa melakukan startup secara normal atau stock logo atau berhenti di logo smartphone sehingga tidak bisa masuk ke menu home, dan otomatis smartphone kembali lagi ke tampilan awal ketika kita menghidupkan smartphone kita, masalah seperti ini bisa di atasi jika kita melakukan flashing maka smartphone akan kembali normal seperpi semula tanpa ada kendala lagi.

Yang perlu di perhatikan sebelum melakukan flashing backup dulu semua data yang di anggap penting, karena jika kita melakukan flashing semua data yang tersimpan di memory internal akan terhapus, jadi usahakan backup dulu semua data seperti kontak dll.

Cara flashing oppo A39
  1. Download Firmware Oppo A39
  2. Pindahkan Firmware oppo f1 plus yang sudah di download tadi ke  memory Card (kartu memory)
  3. Pastikan baterai smartphone oppo A39 anda di atas 50%
  4. Jika smartphone masih dalam ke adaan menyala, matikan smartphone oppo A39 anda
  5. Jika smartphone sudah dalam ke adaan mati, Lalu tekan tombol power + volume down (-) secara bersamaan selama beberapa detik, dan jika logo oppo sudah muncul lepas tombol power dan tetap menekan tombol volume down (-) sampai keluar menu recovery select langguage
  6. Dan pilih bahasa yang mudah anda mengerti
  7. Setelah pilih bahasa akan langsung masuk ke mode recovery
  8. Pilih Instal from SD Card / Instal from storage device
  9. Pilih from SD Card / Instal from storage device
  10. Sekarang pilih Firmware / colorOS yang sudah anda pidahkan ke SD Card tadi, dan konfirmasi dengan pilih yes
  11. Tunggu hingga proses flashing selesai
  12. Setelah proses flashing selesai, lakukan wipe data and cache supaya proses flashing maksimal >wipe data and cache > yes tunggu hingga selesai
  13. Jika sudah selesai pilih Reboot jika ada notifikasi pilih  yes
  14. Maka oppo f1 plus akan restart / melakukan booting
  15. Sementara untuk booting setelah flashing biasanya cukup lama untuk masuk ke homescreen , Tunggu saja hingga proses booting selesai.
Demikian cara flashing Oppo A39 bootloop, semoga bisa membantu para pengguna oppo A39 yang lagi mengalami permasalahan software, jika mengalami kendala ketika malakukan flashing harap tinggalkan komentar, Terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara flash Oppo A39 bootloop

Sekianlah artikel Cara flash Oppo A39 bootloop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara flash Oppo A39 bootloop dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/04/cara-flash-oppo-a39-bootloop.html
close
==Close==