Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modding, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10
link : Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10

Baca juga


Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10

Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti PC Windows 7 dan Windows 10 - Pada kesempatan kali ini Kabar Android akan berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi PC, sudah seperti yang kita ketahui bersama bahwa sistem operasi Android berbasis open source, jadi kita bisa modding ataupun kustomisasi tampilanya sesuka hati kita.

Nah, saya menemukan sebuah Aplikasi Launcher yang bernama Anole Mobile Windows, dengan launcher ini anda bisa merasakan tampilan pada PC/Laptop dengan sistem operasi Windows XP ataupun Windows 7. Pasti hampir semua tau tampilan dari PC/Laptop yang menggunakan Sistem Operasi Windows XP ataupun Windows 7.

Untuk anda yang sudah merasa bosan dengan tampilan smartphone anda, anda bisa mencoba Aplikasi yang satau ini  karena memang tampilannya sangat menarik hampir sama persis seperti tampilan di komputer, seperti widget jam & kalender, status bar yang berada di bawah bahkan sampai nada ringtone saat booting pun sama seperti di komputer. Bisa di katakan kalau ini adalah emulator Windows untuk Android.

Anda bisa merubahnya secara mudah dan tidak perlu repot harus membongkar file APK dan Root smartphone anda. Karna kita hanya memanfaatkan launcher yang bernama Anole Mobile Window yang dapat anda unduh secara gratis. Kemudian hanya melakukan konfigurasi secukupnya, maka secara otomatis smartphone Android anda sudah berubah tampilannya menjadi komputer.

Berikut ini adalah screenshotnya:

tampilan windows 7 di android


Berikut ini adalah Tutorial Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Komputer/PC :
  1. Langkah yang pertama silahkan anda download terlebih dahulu launcher Anole Mobile Window disini.
  2. Setelah aplikasi terdownload, maka silahkan anda install aplikasinya seperti aplikasi biasa.
  3. Setelah sudah terinstall, anda pilih "Switch" yang ada pada menu awal launcher.
  4. setelah itu pilih "Experience Now" dan tunggu hingga selesai.
  5. Kemudian silahkan set launcher Anole Mobile Window ini sebagai launcher default di smartphone Android anda.
  6. Selesai. Sekarang anda sudah bisa menikmati tampilan baru di Android kesayangan anda. 
Bgaiman menarik bukan tampilannya? Sebenernya screenshot di atas hanya tampilan default-nya saja. Launcher Anole ini memiliki banyak fitur, seperti merubah tema, icon, wallpaper, font dll. Agar mendapatkan tampilan yang lebih menarik silahkan anda ber-experimen sendiri dengan launcher Anole ini.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10

Jika tadi windows 7 maka sekarang anda bisa mengubahnya menjadi seperti windows 10, Nikmati tampilan keren pada Hp android kesayangan anda secara gratis, caranya pun sangat mudah anda tinggal simak baik-baik tutorialnya berikut ini:

  • Langkah awal unduh terlebih dahulu aplikasi Metro UI Launcher 10 di Google Play.
  • Jika sudah terpasang buka aplikasinya. Lalu silahkan anda atur custom widget untuk layar home screen anda.
  • Setelah itu tekan tombol Home di Smartphone android anda, akan ada pilihan untuk memilih launcher mana yang akan anda gunakan, anda pilih saja Metro UI Launcher jadikan launcher ini sebagai launcher default pada smartphone anda. 
  • Selesai, sekarang tampilan home screen android anda akan secara otomatis berubah menjadi Windows 10. 

Berikut Screenshotnya:

tampilan windows 10 di android


Tampilan diatas hanya sebagai contohnya saja, anda dapat mempercantiknya lagi dengan pilihan menu pada launcher, silahkan anda rubah-rubah sendiri. Walaupun terlihat eksentrik launcher ini tidak berat dan tidak terlalu menghabiskan kapasitas RAM. Nikmati tampilan windows di android anda. Demikian artikel dari saya tentang Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi PC Windows 7, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga:
Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Lambat di Android
Cara Merubah Pesan Peringatan Low battery di Andoid Menjadi Menarik
Cara Merubah Warna Font (tulisan) di Android


Demikianlah Artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10

Sekianlah artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 7 dan 10 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/04/cara-merubah-tampilan-android-menjadi.html
close
==Close==