Judul : Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android
link : Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android
Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android
CARA MENGHUBUNGI CUSTOMER CARE TOKOPEDIA ANDROID
Customer Care Tokopedia akan membantu menengahi masalah di pusat resolusi jika mengalami :
- Penjual atau Pembeli tidak merespon komplain atau belum menemukan solusi yang tepat setelah 3 hari komplain dibuat.
- Solusi sudah ditentukan (Penjual/Pembeli sudah klik Terima Solusi) tapi Penjual/Pembeli tidak menjalankan solusi yang sudah ditentukan.
- Setelah solusi dijalankan, pembeli/penjual tidak juga klik komplain selesai.
Untuk meminta bantuan Customer Care tokopedia melalui Android
- Klik logo.
- Pilih kotak masuk, lalu pilih pusat resolusi.
- Pilih komplain yang bermasalah.
- Klik bantuan yang ada dihalaman pusat resolusi.
- Akan muncul pop up konfirmasi bantuan, klik konfirmasi
- Customer Care akan mempelajari komplain tersebut dan akan memberikan solusi dalam waktu sekitar 3 hari, terhitung sejak anda mengklik bantuan.
Demikianlah Artikel Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android
Sekianlah artikel Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/04/bantuan-customer-care-tokopedia-lewat.html