Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android

Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tokopedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android
link : Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android

Baca juga


Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android

CARA MENGHUBUNGI CUSTOMER CARE TOKOPEDIA ANDROID

Customer Care Tokopedia akan membantu menengahi masalah di pusat resolusi jika mengalami :
  1. Penjual atau Pembeli tidak merespon komplain atau belum menemukan solusi yang tepat setelah 3 hari komplain dibuat.
  2. Solusi sudah ditentukan (Penjual/Pembeli sudah klik Terima Solusi) tapi Penjual/Pembeli tidak menjalankan solusi yang sudah ditentukan.
  3. Setelah solusi dijalankan, pembeli/penjual tidak juga klik komplain selesai.


Untuk meminta bantuan Customer Care tokopedia melalui Android
  • Klik logo.
  • Pilih kotak masuk, lalu pilih pusat resolusi.
  • Pilih komplain yang bermasalah.
  • Klik bantuan yang ada dihalaman pusat resolusi.
  • Akan muncul pop up konfirmasi bantuan, klik konfirmasi
  • Customer Care akan mempelajari komplain tersebut dan akan memberikan solusi dalam waktu sekitar 3 hari, terhitung sejak anda mengklik bantuan.





Demikianlah Artikel Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android

Sekianlah artikel Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/04/bantuan-customer-care-tokopedia-lewat.html
close
==Close==