Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office

Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO TEKNOLOGI, Artikel PC, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office
link : Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office

Baca juga


Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office


  Sistem Operasi Windows adalah Sistem Operasi yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation yang menggunakan antarmuka GUI (Graphical User Interface) yang mudah digunakan. Sistem operasi windows merupakan OS yang paling populer didunia saat ini. Tapi, harganya yang mahal membuat banyak orang khususnya di Indonesia meggunakan OS ini tanpa membeli alias SPANYOL (Sparuh Nyolong :v). 
  Bagi kalian yang ingin menggunakan windows tanpa membeli lisensinya dapat menggunakan activator yang sangat populer saat ini yaitu Reloader atau KMSpico.

1. Download Reloader.

2. Buka Filenya, lalu jalankan aplikasi bernama  Re-LoaderByR@1n.exe.

3. Pilih I accept.

4. Hilangkan tanda centang pada kotak 015.

5. Klik Active.




6. Jika nanti ada pilihan. Pilih saja Yes atau OK. Lalu tunggu sampai prosesnya selesai dan Restart PC anda.

7. Windows anda telah aktif.

Jika cara tersebut tidak berhasil, saya sarankan anda matikan terlebih dahulu antivirus anda..
Saya juga tidak terlalu merekomendasikan cara ini karena cara ini ILEGAL....

DOSA ditanggung pemenang :)


Demikianlah Artikel Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office

Sekianlah artikel Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Aktivasi Windows dan Office dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/02/cara-mudah-aktivasi-windows-dan-office.html
close
==Close==