Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah

Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Bootloop, Artikel Flashing, Artikel Software, Artikel Tips Dan Tricks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah
link : Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah

Baca juga


Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah

Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah - Sudah lama saya tidak update tentang cara hard reset di android, karena bahan yang di perlukan sudah banyak dibahas di blog/website tetangga, jika kita mencari artikel tentang hard reset di search engine google tentunya tidak sedikit orang yang membahas hal ini di blog/website mereka, dari berbagai macam tipe handphone hingga cara-cara untuk melakukan hard reset pada android yang berbeda.

Tapi kali ini saya akan share bagaimana cara hard reset android keluaran terbaru 2015 yaitu lenovo A6000 plus, sedikit penjelasan untuk spesifikasi smartphone lenovo yang satu ini sudah tidak diragukan lagi dari kamera belakang 8MP di lengkapi auto focus, kapasitas ROM 16GB dan yang paling mengesankannya lagi lenovo A6000+ ini dilengkapi RAM berukuran 2GB.


Dalam tutorial kali ini bagi yang punya lenovo A6000+ jika anda ingin melakukan hard reset lenovo A6000 plus berikut langkah-langkahnya.

    Perhatikan kapasitas battery lenovo anda sebelum melakukan hard reset, disarankan untuk melakukan hard reset kapasitas battery harus lebih dari 30%, ini berlaku juga untuk semua android.
    Matikan lenovo anda terlebih dahulu.
    Jika lenovo sudah dalam keadaan mati selanjutnya tekan tombol volume atas, volume bawah dan power.
    Tekan ketiga tombol itu secara bersamaan hingga handphone terasa bergetar langsung lepaskan ketiga tombol itu.
    Tunggu sebentar hingga sistem CWM/robot android hijau muncul, perlu diingat dalam sistem CWM touchscreen smartphone tidak akan berfungsi jadi gunakan tiga tombol tadi untuk navigasinya.
    Volume atas untuk keatas, volume bawah untuk kebawah dan power on/off untuk ok.
    Pilih wipe data/factory reset dengan volume bawah untuk kebawah lalu tekan tombol power untuk ok.
    Selanjutnya pilih yes ~ delete all user data lalu tekan tombol power.
    Tunggu proses penghapus hingga selesai tanpa melalukan apa-apa.
    Jika proses penghapus selesai silahkan pilih reboot sistem untuk menyelesaikannya.

Demikian artikel kali ini untuk tutorial cara hard reset lenovo A6000 plus dengan mudah semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Jitu Hard Reset Lenovo A6000+ 2017 Dengan Mudah dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/01/cara-jitu-hard-reset-lenovo-a6000-2017.html
close
==Close==