Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3

Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3
link : Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3

Baca juga


Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3

Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3 - Google belum lama ini merilis versi Android terbarunya yaitu versi 7.0 yang diberi nama Nougat. Nah, kabar gembira tersebut bisa dirasakan oleh para pengguna smartphone Xiaomi, karena ponsel xiaomi khususnya Mi4 dan Mi3 di seri Xiaomi Cancro sudah bisa menikmati OS terbaru ini. Bagi anda yang belum update CM 13 (Cancro) bisa melihat artikel sebelumnya yang sudah Kabar Android berikan agar bisa mengupdate Android Nougat.
Baca Juga: Custom Rom CyanogenMod 13 For Xiaomi Mi3/Mi4

 Tutorial Update Android 7.0 Nougat Di Xiaomi Mi 4 / Mi 3

Informasi yang telah didapat dari manager operasi MIUI, karena dia telah memposting screenshot dati update di Weibo. Ukurannya cukup besar untuk update ke Nougat yaitu sekitar 330 MB untuk AOSP, dan Kernel 10 MB. Dapat diasumsikan bahwa kita akan menerima beta global atau publik membangun dalam beberapa pekan mendatang, diikuti pejabat update Over-The-Air tetap disetel untuk ponsel kita.

Syarat:
  • Terinstall TWRP/CWM
  • Baterai diatas 60%
  • Mental yang Kuat menghadapi Bootloop
Bahan-bahan yang dibutuhkan:
Cara Instalasi OS Android Nougat di Xiaomi Mi4 dan Mi3:
  1. Flash ROM
  2. Flash Kernel
  3. Flash Gapps
  4. If you face force close pull down statusbar ->setting->Setupwizard
  5. Give Permission


Demikianlah Artikel Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3

Sekianlah artikel Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Update Android Nougat 7.0 Di Xiaomi Mi4/Mi3 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/12/tutorial-update-android-nougat-70-di.html
close
==Close==