Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android

Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android
link : Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android

Baca juga


Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android

http://www.kabarandroid.com/

Cara Nonton Streaming TV di Hp Android -Kini smartphone berbasis sistem operasi Android memiliki banyak keunggulan contohnya dalam hal fitur, banyak beragam fitur yang ditawarkan, salah satunya kita bisa streaming atau mungkin menonton Televisi lewat handphone identik dengan handphone Indonesia maupun China, tapi sebenarnya Android yang selalu mengusung handphone dengan banyak fungsi juga memiliki fitur tersebut.

Kalian dapat menonton TV pada smartphone Android Anda bila lokasi tidak memungkinkan kalian bisa menonton TV. Caranya memang tidak semudah handphone yang dilengkapi TV tuner. Tapi semua itu dapat dilakukan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi lain, ya untuk nonton streaming lewat Android membutuhkan Aplikasi pihak ketiga supaya handphone menjadi support terhadap video saat streaming, cara kerjanya mirip dengan flash player di PC. 

Aplikasi yang Kabar Android rekomendasikan adalah MoboPlayer, Kalian dapat mendownloadnya di Google play store, lalu install Aplikasi tersebut sesuai dengan Android kalian karena saat install akan diberikan pilihan codec, codec ini berbeda di tiap Android.

Setelah Aplikasi Mobo Player terinstall, tinggal buka Aplikasi tersebut dan masukan link streaming channel TV yang ingin Anda tonton pada menu yang telah tersedia, link streaming telah kami berikan lengkap di bawah ini.

Daftar Channel TV untuk Nonton di Android

RCTI: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/RCTI
Indosiar: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/Indosiar
SCTV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/SCTV
Global TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/GlobalTV
ANTV : rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/ANTV
Trans TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/TransTV
Trans 7: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/Trans7
MNC TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/MNCTV
Metro TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/MetroTV
TV One: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/tvOne1

Untuk menonton Tv diandorid tidak sesulit yang kalian bayangkan bukan?. Demikian tips trik menonton steraming Televisi di Ponsel android, semoga kamu dapat terbantu dengan artikel dari kami dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android

Sekianlah artikel Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/12/cara-nonton-tv-streaming-di-ponsel.html
close
==Close==