Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad)

Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad) - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad)
link : Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad)

Baca juga


Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad)

Tutorial Cara Mengatasi/Keluar Child Mode Di Semua Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad) - Bagi anda para pengguna Xiaomi pasti atau kebanyakan pernah mengalami masalah terjebak di child mode xiaomi, umumnya pengguna tidak bisa keluar ke mode normal dan maka dari itu disebut terjebak dalam tampilan yang itu-itu saja. Maka dari itu Kabar Android akan memberikan tutorialnya agar anda bisa keluar dari Child Mode Xiaomi yang tentunya sangat merepotkan karena tidak mengetahui caranya. Caranya cukup mudah kok dan semua pengguna dari berbagai kalangan dapat melakukannya.

 Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad)

Sebelumnya sekilas pemahaman mengenai Child Mode, apa sih Child Mode itu? adalah sebuah fitur yang berguna untuk membatasi akses pada menu Android (Aplikasi/ Game), Karna  tidak semua konten yang ada di smartphone aman atau baik gunakan oleh anak-anak. Sebagai orang tua, Anda dapat melakukan tindakan pengamanan/ pembatasan dengan mengaktifkan Child Mode pada Xiaomi. Langkah ini dapat membuat anak Anda tetap pada batasan yang aman dan wajar.
Baca Juga: Cara Meningkatkan Keamanan Pada MIUI Xiaomi
Ditambah dalam era teknologi dan telekomunikasi yang serba canggih saat ini, Smartphone sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari dan para orang tua menjadi Android tempat belajar dan bermain Anak-anak, Memang tingkat kesenangan yang diberikan Android jauh lebih tinggi karena banyaknya Aplikasi dan Game ditawarkan dan bisa di dapatkan dengan mudah/ gratis.

Permasalahan yang muncul Setelah mengaktifkan fitur Child Mode, Pengguna terjebak di fitur Child Mode dan tidak bisa kembali ke mode normal. Buat And pengguna Xiaomi yang mengalami permasalahan terjebak di Child Mode, Untuk keluar dari Child Mode, Anda harus dapat mengakses menu Setelan dan menonaktifkan fitur Child Mode. Mau tau caranya? Simak dibawah ini.

Cara Mudah Mengatasi "Child Mode" Xiaomi Redmi,Mi,MiPad:

Cara 1:
  • Masuk ke mode pesawat dengan menekan tombol power 2 detik
  • Mamsuk ke Browser
  • Pada kolom pencarian ketikkan apa saja (contoh : repairsponsel.com )
  • Klik tombol search, maka akan munccul notifikasi tidak dapat terhubung ke internet karna Anda dalam mode pesawat dan Anda akan dialihkan ke menu setelan.
  • Nonaktifkan Child Mode
Masih banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk keluar dari Child Mode di Xiaomi, yang perlu Anda perhatikan Adalah gimana caranya Anda dapat masuk ke menu setelan di Xiaomi saat Anda berada di Child Mode.
Cara 2:
  • Lakukan Panggilan Darurat/Emergency
  • Pilih Kontak
  • Masuk ke yellow pages
  • Masuk ke setelan
  • Nonaktifkan Child Mode

Itulah Cara Mudah Keluar Dari Mode Child Mode Di Xiaomi yang dapat anda praktekkan dirumah agar mampu mengatasi masalah yang sedang dialami. Maka dari itu disarankan untuk lebih hati-hati menggunakan Child Mode ditambah lagi anda tidak pernah menggunakannya, nantinya malah merepotkan anda sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad)

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Masalah Child Mode Xiaomi (Redmi,Mi,MiPad) dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/12/cara-mengatasi-masalah-child-mode.html
close
==Close==