Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android

Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android
link : Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android

Baca juga


Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android

Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android
Kabarandroid.comCara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android, Ada tips lagi nih buat kamu yang suka ber-sms. kamu ingin mengirim SMS (Short Message Service) ke teman, saudara, orang tua  atau pacar tetapi tidak punya pulsa? jangan khawatir karena sekarang ada aplikasi untuk mengirim SMS gratis Android ke semua operator lho dan sebagai gantinya aplikasi ini memakai kuota internet.

Namun, kami yakin hampir semua pengguna android selalu memiliki kuota internet setiap bulan karena memang harus seperti itu jika tidak ingin pulsa terpotong karena biaya internet, lagipula zaman sekarang ponsel android tidak akan berarti jika tidak memiliki kuota data internet.

Seperti yang kita tahu walaupun sekarang pesan chat banyak digunakan seperti BBM, Whatsapp, LINE, Kakaotalk, Wechat dan lainya. namun, SMS tetap masih dijadikan sebagai alat komunikasi utama oleh sebagian orang di  indonesia. dan tidak usah banyak berlama-lama berikut tutorial cara kirim SMS Gratis di Android di bawah ini:

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator dengan HP Android
  • Langkah awal, silahkan download terlebih dahulu aplikasi Free SMS (Texting) SMS Gratis Seluruh Indonesia di Google Play.
  • Kemudian setelah aplikasi tersebut terinstal langsung buka saja dan masukan nomor HP yang akan kamu kirimi SMS  di kotak paling atas. setelah itu, masukan pesan kamu di kotak bawahnya.

Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android
  • Jika sudah kamu bisa segera klik Kirim SMS.
  • Selesai, pesan sms kamu langsung sampai.
Catatan:
  1. Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet jadi pastikan koneksi data anda telah di aktifkan.
  2. Aplikasi ini tidak bisa untuk membalas sms langsung jadi kamu harus memasukan nomor yang akan dikirim SMS secara manual.
  3. Aplikasi ini juga tidak bisa untuk menerima pesan SMS jadi pastikan kamu mentamtumkan nomor HP kamu di dalam SMS tersebut (contoh: "tolong balasnya ke nomor ini saja 08192736xxxxx)
Bagaimana cara kirim sms di android menggunakan aplikasi Free SMS ini cukup mudah kan? jangan lupa selalu kunjungi terus website kami di Kabar Android untuk mendapatkan informasi seputar gadget lainya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android

Sekianlah artikel Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Batas di Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/11/cara-sms-gratis-ke-semua-operator-tanpa.html
close
==Close==