Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC

Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Bootloop, Artikel Flashing, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC
link : Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC

Baca juga


Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC

Heyooooo....whatsupp guys bertemu lagi dengan saya tentunya Dadan hanya di Tutorial Si Danz, nah dalam pembahasan kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana caranya mengatasi hp andromax a yang mengalami bootloop tanpa pc, dikarenakan gagal mengganti costum ROM dengan costum ROM indomie, yap anda tau indomie??yap tepat sekali.. indomie adalah salah satu produk mie yang sudah terkenal di negara kita yaitu indonesia dan sudah tidak asing lagi di telinga kita tentunya ya?
Nah seperti yang anda lihat pada gambar di bawah ini logo dari andromax a tersebut adalah logo indomie seleraku....eh malah nyanyi lagi hehehee....
Oke daripada banyak basa basi yang gak penting mendingan kita langsung saya ke pokok pembahasannya ya bagaimana caranya menagatasi andromax a yang bootloop tanpa pc/komputer.
Ikuti langkah-langkahnya dengan seksama ya??

Bahan yang harus anda sediakan adalah :

- Kopi
- Rokok
- Handphone Andromax A
- Dan MicroSD yang berkapasitas minimal 4GB

Jangan lupa juga download bahannya untuk melakukan eksekusi terhadap andromax a tersebut.

Download File

- Langkah Pertama
Jika anda sudah mempersiapkan file yang sudah sediakan di atas, selanjutnya anda copykan terlebih dahulu 2 file yang sudah di download tadi.
 - Langkah Kedua
 Ekstrak file TWRP Andromax A jika pengekstrak sudah selesai selanjutnya anda simpan folder "sdimage dan file Stockrom Andromax A" diluar folder microSD.
 - Langkah Ketiga
Pasang kembali microSD ke handphone andromax a dan lakukan instal TWRP di handphone tersebut dengan menekan tombol power on/off saja sampai keluar logo lalu lepaskan dan selanjutnya tunggu proses peng-installan selasai. seperti gambar di bawah ini.

 - Langkah Keempat
Jika proses peng-installan TWRP selesai selanjutnya hapus folder "sdimage" tadi.
 - Langkah Kelima
Jika proses panghapusan folder "sdimage" selasai selanjutnya pasang kembali microSD ke andromax a dan lakukanlah flashing dengan menekan tombol power on/off+volume atas tekan kedua tombol tersebut dengan bersamaan sampai logo TWRP keluar lalu lepaskan. seperti gambar di bawah ini.
 - Langkah Keenam
Lakukan wipe data terlebih dahulu sebelum melakukan flashing dengan pilih menu wipe selanjutnya pilih "Format Data" dan ketikkan kata "yes" tanpa tanda kutip dan tunggu proses format data selesai.
Perhatikan gambar di bawah ini.

- Langkah Ketujuh
Setelah selesai selanjutnya geserkan ikon bulat dari kiri ke kanan dan tunggu proses sampai selesai seperti gambar di bawah ini.
- Langkah Kedelapan
Masuk lagi ke menu awal lalu pilih "install" selanjutnya pilih "select storage" lalu pilih "External SDcard". Seperti gambar di bawah ini.
- Langkah Kesembilan
Yaitu langkah terakhir selanjutnya anda pilih stockrom andromax a.zip lalu geserkan ikon bulat dari kiri ke kanan selanjutnya flashing pun akan berjalan secara otomatis dan proses flashing membutuhkan waktu yang lumayan agak cukup lama WOW.. jadi tunggu saja proses flashing sambil ngopi ya guys?dan jangan kemana-mana tetap stay tuned terus di Tutorial Si Danz check this out.
Perhatikan gambar di bawah ini.
Yap proses flashing pun selesai selanjutnya anda tinggal pilih saja reboot system lalu pilih do not install dan selanjutnya anda akan di buat lagi menunggu proses rebooting system andromax a jadi sabar ya guys heheeee.

 Dan selamat andromax a anda pun sudah normal kembali dan andromax a anda pun sudah dalam keadaan ter-root seperti gambar di bawah ini.
 
Nah mungkin untuk pembahasan kali ini tentang bagaimana cara flash dan root andromax a ini cukup sampai di sini saja jika blog ini terasa bermanfaat jangan lupa di like, share and join site nya juga untuk mendapatkan update terbaru dari Tutorial Si Danz, jika teman-teman semua ada yang masih bingung anda bisa liat video tutorialnya di akhir postingan dan anda bisa juga berkomentar di kolom yang sudah saya sediakan, dengan senantiasa saya akan menjawabnya dan jangan lupa juga subscribe channel youtube Tutorial Si Danz.
Video Tutorial Andromax A A16C3H


Demikianlah Artikel Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Dan Root Andromax A A16C3H Bootloop Gara-Gara Costum ROM Indomie Tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/11/cara-flash-dan-root-andromax-a16c3h.html
close
==Close==