Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet

Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Featured, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet
link : Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet

Baca juga


Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet

Cara Mudah Menggunakan "Ok Google" Tanpa Internet (Offline) - Kebanyakan orang pasti sudah mengetahui fitur perintah suara yang dibuat resmi dari Google Now Launcher ini memang menjadi salah fitur keren dan terobosan yang cukup membantu para penggunanya. Semakin memudahkan saja kegiatan kita dalam mengakses situs di Google. Dengan hanya mengucapkan kalimat "OK Google" maka proses searching akan berlangsung dan mencari apa yang tadi anda katakan.

 Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet

Tetapi untuk bisa menggunakan fitur ini umumnya anda harus menggunakan koneksi internet. Bagaimana jika saya tidak memiliki koneksi internet? Jawabannya saat ini tetap bisa, namun ada beberapa pengaturan yang harus anda rubah terlebih dahulu untuk dapat mengakses ok google tanpa internet. Tenang saja caranya cukup mudah kok dan tanpa melakukan Root ataupun lain sebagainya yang justru membuat ribet.

Memang belum banyak yang mengetahui trik menggunakan ok google offline karena minimnya informasi yang tersebar, maka dari itu Kabar Android kali ini akan mereferensikannya untuk anda dan mungkin sebagai pengetahuan baru bagi kita semua. Sebelumnya melakukan cara ini pastikan app Google di ponsel Android kesayangan anda sudah di Update ke versi paling terbaru. Jika sudah simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Fitur OK GOOGLE Offline:

  • Jika sudah di update ke versi terbaru, anda harus mengganti pengaturan bahasa terlebih dahulu. Karena fitur Ok Google Offline belum mendukung bahasa Indonesia. Caranya: Buka aplikasi Google di app-drawer ponsel anda. pilih tab menu Hamburger -> pilih Setelan. Lebih jelasnya dibawah ini
     Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet
  • Kemudian pilih menu Suara dan pilih Pengenalan ucapan offline. Lalu, tab "SEMUA". Cari bahasa yang anda inginkan. Contoh: English (US).
     Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet
  • Anda harus mengunduh data bahasa OK GOOGLE yang anda pilih. Tunggu saja beberapa saat, lalu kemudian anda bisa menggunakan OK Google Offline di Android kesayangan anda. Mudah bukan?
Demikian artikel kali ini Cara Menggunakan Ok Google Offline Di Android semoga bermanfaat bagi kita semua. Sebagai catatan bahwa fitur OK Google yang berfungsi adalah bahasa yang anda pilih misalnya anda mengganti bahasa Inggris ya, artinya anda menggunakan fitur ok google menggunakan bahasa inggris.





Demikianlah Artikel Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet

Sekianlah artikel Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan OK GOOGLE Offline Tanpa Koneksi Internet dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/10/cara-menggunakan-ok-google-offline.html
close
==Close==