Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui

Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui
link : Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui

Baca juga


Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui

Trik Rahasia Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui - Fungsi dan tujuan utama Google Play Store bagi pengguna Android adalah untuk mencari dan mendownload sebuah aplikasi atau game android. Tidak hanya aplikasi atau game bahkan di google play store juga menyediakan buku online yang gratis atau berbayar di sana. Setiap ponsel android pasti sudah mempunyai aplikasi Google Playstore, karena sudah menjadi aplikasi default pada android untuk mendownload aplikasi atau game.
 Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui

Namun tahukah anda bahwa ada beberapa trik google play store yang belum anda ketahui dalam penggunaan google play store lebih dalam lagi. Oleh sebab itu di sini saya akan membagikannya 4 trik rahasia google play store untuk anda. Sebenarnya tidak wajib juga untuk diketahui, namun alangkah baiknya bisa sebagai penambah wawasan anda.

1. Halaman Rahasia Aplikasi Terbaik
Ini merupakan halaman rahasi yang tidak akan bisa kamu akses jika kamu tidak mengetahui bagaimana caranya. Oleh sebab itu halaman ini jarang di lihat oleh pengguna google play store. Halaman ini berisi banyak aplikasi atau geme keren yang dapat kamu unduh dan instal di android kamu.

2. Memunculkan Menu Rahasia di Google Play store
Jika anda ingin membuat tampilan google play store sedikit berbeda dari sebelumnya, yang di mana akan lebih mudah dan simple dalam mengakses halaman di google play store. Maka anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Apps - Playstore Link.

3. Kata Kunci Rahasia di Google PlayStore
Jika anda ingin mencari sebuah aplikasi di google playstore maka anda pasti mengetikkan nama dari aplikasi tersebut. Dengan mengetikkan Pun : Nama developer, maka anda akan di suguhkan berbagai aplikasi yang di buat oleh developer yang sudah kamu cari.

4. Mencari Nama Aplikasi Secara Tepat
Tidak sedikit orang yang sulit dalam menemukan aplikasi di gooel playstore dengan menggunakan fitur cari aplikasi. Hal tersebut di sebabkan oleh barbagai faktor, misalnya aplikasi memang tidak ada, salah dalam mengetik, atau gaya bahasa kita yang berbeda.
Untuk hasik yang lebih tepat maka gunakanlah tanda petik pada penghujung kalimat anda.
Contoh : "Clash of Clans"

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui

Sekianlah artikel Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Di Google Playstore Yang Wajib Anda Ketahui dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/09/trik-di-google-playstore-yang-wajib.html
close
==Close==